Xiaomi Akan Luncurkan Produk Baru Secara Offline?

0
332
Xiaomi
Copyright ©dokigaget

Xiaomi Akan Luncurkan Produk Baru Secara Offline?

Indowarta.com – Kali ini Samrtphone pabrikan China, Xiaomi tengah bersiap meluncurkan produk secara offline. Dikabarkan Xiaomi akan meluncurkan sub ke tiga selain Mi dan Redmi seperti yang tertera dalam foto profil yang beredar pada Senin, 10 Juli 2017.

Seperti dietahui jika kedua merek Mi dan Redmi telah dipasarkan melaui melalui saluran online. Berbeda dengan merek sebelumnya, merek baru ini nantinya akan difokuskan pada penjualan offline. Hal tersebut dilakukan karena merek tersebeut diciptakan untuk bersaing dengan smartphone Oppo dan Vivo.

Tercatat jika anak perusahaan BBK Electronics telah megalami lonjakan pertumbuhan penjualan di China salam beberapa kuartal terakhir. Saat itu terlihat saat Xiaomi memutuskan untuk memfokuskan penjualan barang di pasar online justru Oppo dan Vivo melakukan penjualan produknya dengan offline.

Oppo dan Vivo membangun jaringan distribusi berwujud ribuan toko di seluruh China saat itu. Dengan upaya tersebut keduanya pun berhasil menarik hati dan banyak konsumen yang berminat dengan produk yang dipasarkan secara offline tersebut.

Xiaomi
Copyrigth©twimg

Maka dari itu Xiaomi akan melakukan peluncuran produk barunya ini nanti dengan cara offline. Ponsel baru ini belum diketahui dengan pasti rupa dan bentuknya. Namun meskipun tidak banyak yang diketahui sejumlah foto sudah banyak beredar dengan menunjukan gambar Xiaomi merek baru ini.

Dam foto yang beredar jelas mengungkapkan jika perangkat baru ini nanti akan sangat mirip dengan Oppo R11 dan Oppo One Plus 5 terutama pada sisi kamera. Kemudian terlihat pada gambar jika lampu kilad LED diletakkan pada ujung lain kamera di perangkat tersebut. Bahkan desain band antena iPhone 7 juga nampak akan dihadirkan dalam ponsel ini.

Namun sayangnya hingga kini belum terungkap nama yanag akan di pakai oleh Xiaomi untuk merek terbarunya ini. Namun jangan khawatir karena ponsel baru tersebut dijadwalkan akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Sementara itu cukup diketahui jika selama ini Xiaomi lebih memfokuskan penjualan smarphone keluarannya secara online. Namun penjualan online sendiri dianggap sebagai penjualan paling siap dibandingkan dengan offline. Pasalnya penjualan offline sendiri membutuhkan waktu dan tentunya juga akan melalui penjualan online terlebih dahulu.

baca juga : Xiaomi Akan Segera Sebar MIUI 9 Bulan Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here