Berita Terkini : Siap Saingi Netflix, Youtube Serius Garap Siaran TV Kabel Online !

0
1009

Berita Terkini : Siap Saingi Netflix, Youtube Serius Garap Siaran TV Kabel Online !

indowarta.com– Saat ini Youtube dikabarkan sedang mengerjakan layanan streaming berbayar baru. Layanan ini bernama unplugged. Layanan ini menyediakan sepaket saluran televisi kabel yang disiarkan melalui internet.

Youtube telah mendiskusikan layanan tersebut bersama dengan perusahaan perusahaan besar lainnya. Perusahaan tersebut diantaranya adalah NBC, Universal, Viacom Inc, Twenty-Firts Century Fox Inc dan juga CBS Corp.

Berdasarkan sumber yang tidak ingin diungkapkan identitasnya, Youtube kini memang tengah mengerjakan hal teknis terkait dengan unplugged. Proyek tersebut dijadikan prioritas utama dan rencananya akan dihadirkan pada tahun 2017 mendatang.

Perusahaan media berbagi video tersebut memang diketahui mengembangkan streaming televisi sejak tahun 2012 silam. Namun hal tersebut hingga kini masih belum terwujud. Urgensi untuk menyelesaikan program tersebut baru dipikiran sejak beberapa bulan lalu.

asfsdf

Sumber pendapatan Youtube tentunya akan lebih luas lagi apabia memang program ini terrealisasi. Pada tahun sebelumnya Youtube mendapatkan pendapatan tambahan dari rilis layanan premium berbayar dari Red.

Di kesempatan yang sama, CEO Google sendiri mengatakan bahwa Youtube akan mengidentifikasikan bahwa akan ada layanan berbayar di situs Youtube. Namun demikian, pihaknya masih belum mengungkapkan secara jelas dengan bentuk layanan tersebut.

Pihak Youtube selalu berusahaa untuk bisa menyediakan lebih banyak lagi pilihan untuk para pengguna Youtube. Hal tersebut adalah antara lain dalam hal interaksi dengan kreator dan cara baru untuk menikmasti konten yang berkualitas.

Upaya teresebut dimilai dari menyediakan aplikasi khusus seperti Youtube Kids. Jujuga penydiaan layanan berbayar dari youte RED.

Sebelum itu ada pendahulu Youtube yaitu Netflix. Netfli merupakan suatu layanan yang menyediakn streaming film atau televisi online secara Ilegal. Neftlix telah memperkenalkan fiturnya yang disebut dengan Watch Instanly. Dengan fitur ini, banyak judul film sekitar 17.000 dampai 100.000 yang tersedia dan bisa anda tontont secara instant di kumputer.

baca juga :

Berita Terkini : Video Youtube Ini Jadi Bukti Ahok Siapkan 1 Milyar Bonus Untuk Perkumpulan Atllet Yang Mampu Gondol Emas Untuk DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here