Motif Pembacokan Hermansyah Ada Kaitanya dengan Chat Habib Rizieq Shihab!

0
446
Hermansyah
Copyright breakingnews

Motif Pembacokan Hermansyah Ada Kaitanya dengan Chat Habib Rizieq Shihab!

Indowarta.com – Sampai saat ini pihak kepolisian tengah memburu kelima pelaku pembacokan terhadap ahli teknologi informasi lulusan ITB, Hermansyah. Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengungkapakan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan motif pembacokan ini.

Seluruh dugaan motif aksi pengkroyokan ini tengah diselidiki oleh polisi termasuk terkait Hermansyah menjadi saksi ahli IT dalam kasus chat hot anatara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein. Setyo mengungkapakan jika pihaknya  akan menyelidiki di lokasi kejadian serta mengungkap informasi yang masuk.

‘Penyelidikan nantinya akan mengarah ke kasus dugaan percakapan berkonten pornografi tersebut. Selain itu semuanya nanti akan diselidiki secara koprehensif baik penyelidikan di TKP maupun dari laporan yang masuk’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Senin, 10 Juli 2017.

Hermansyah sendiri pernah diundang menjadi narasumber di salah satu acara televisi tepatnya di acara Indonesia Lawyer Club TV One. Saat itu pria ini menyatakan jika chat hot yang melibatkan pemimpin FPI, Habib Rizieq dan Firza Husein tidak asli serta dianggapnya sebagai rekayasa.

Hermansyah
Copyright©detik

Pria yang menjadi saksi ahli IT dalam kasus tersebut mengalami insiden pembacokan pada Minggu, 9 Juli 2017 sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa pembacokan melibatkan lima orang pelaku dan terjadi di jalan Tol Jagorawi KM 6 ruas Taman Mini Indonesia Indah.

Kejadian ini sendiri bermula ketika korban yang mengendarai mobil Toyota Avanza bernopol B-1086-ZFT tengah melaju dari arah Jakarta menuju ke Depok. Pelaku yang diketahui mengendarai mobil sedan terus memepet mobil dan menyuruhnya berhenti.

Diduga dari lima orang pelaku salah satunya membawa senjata tajam dan menyerang Herman dengan brutal hingga bersimbah darah. Setelah membacok, pelaku kabur dan meninggalkan Hermansyah dengan tubuh berlumuran darah serta penuh luka bacok.

Namun Setyo sendiri mengatakan jika kasus ini tengah diselidiki oleh Polres Jakarta Timur bersama dengan Polda Metro Jaya. Dia enggan menyebutkan dugaan motif pembacokan tersebut dan dia juga tak memberikan tanggapan jika pembacokan itu disebut-sebut karena masalah sepele yakni senggolan mobil.

Sementara itu akibat peristiwa tersebut Hermansyah mengalami luka parah pada bagian lengan, leher dan kepala. Saat ini pria ini sedang dirawat di ICU RSPAD Gatot Subroto dan diketahui saat ini kondisinya sudah stabil.

baca juga : Polisi Cek CCTV Saat Buru Pelaku Pembacokan Ahli IT Hermansyah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY