Komentar Polisi Soal Ditangkapnya Sosok Ammar Zoni Karena ‘Makai’!

0
232
Ammar Zoni
Copyright©detik

Komentar Polisi Soal Ditangkapnya Sosok Ammar Zoni Karena ‘Makai’!

Indowarta.com– Kini telah terjadi lagi artis yang tersandung dengan kasus narkoba. Nama pesinetron Ammar Zoni telah ditangkap oleh Kepolisian Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat pada  hari Senin 10 Juli 2017. Sempat terjadi simpang siur mengenai pemberitaan ditangkapnya salah satu pesinetron Anak Langit itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat yakni Kombes Pol Suyudi Ario Seto telah membenarkan penangkapan itu. Suyudi di Polres Metro Jakarta Pusat, saat dihubungi via telepon pada hari Senin 10 Juli 2017 mengatakan “Ya benar, nanti saja”.

Pada saat berita itu tersebar, awak media pun telah berkumpul menunggu akan dirilisnya kabar penangkapan Ammar Zoni di Polres Jakarta Pusat. Namun masih belum ada kalrifikasi dari pihak Ammar mengenai tertangkapnya Ammar Zoni.

Seperti yang telah diketahui bahwa Ammar Zoni merupakan salah satu pesinetron. Kini namanya pun sedang melejit. Namun justru dirinya tersandung kasus narkoba ini. Pada saat terjadi penangkapan Ammar Zoni ini, sang ayah pun juga sedang berada di rumah.

Ammar Zoni
Copyright©tstatic

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar (Kombes) Suyudi Ario Seto ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, pada hari Senin 10 Juli 2017 mengatakan “Ada (keluarga yang menjenguk), sudah. Ayahnya. Kebetulan, pada saat dilakukan penangkapan (ayah Ammar Zoni) juga ada di tempat tersebut”.

Pada saat dilakukan penangkapan, Ammar Zoni sedang bersantai di kamarnya. Kondisinya pun biasa dan juga tidak melakukan perlawanan sama sekali. Suyudi Ario Seto mengatakan “Nggak (melakukan perlawanan). Kebetulan, yang bersangkutan sedang santai di kamarnya. Kondisinya biasa. Waktu ditangkap, (Ammar Zoni) sedang tidur-tiduran”.

Ternyata sejak beberapa bulan yang lalu Ammar Zoni sudah menjadi target operasi polisi terkait dengan penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni mengaku bahwa kurang lebih sudah selama satu tahun ini dirinya telah mengkonsumsi narkoba. Di dalam kamar Ammar Zoni, polisi telah berhasil menemukan satu toples daun ganja kering dengan berat 39,1 gram dan satu bungkus kertas putih berisikan daun ganja kering.

baca juga : 

Kapolres Jakarta Pusat benarkan Bahwa Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY