Viral di FB, Video Hot Senonoh Gadis Berhijab Mojokerto Lakukan Ini dengan Pacar!

0
9949
Video Hot
Copyright ©radar mojokerto

Viral di FB, Video Hot Senonoh Gadis Berhijab Mojokerto Lakukan Ini dengan Pacar!

Indowarta.com – Kali ini beredar luas Video Hot dua remaja ABG yang masih berusia belasan tahun di media sosial facebook. Entah apa yang difikirkan oleh dua sijoli ini sehingga mereka melakukan perbuatan yang tak patut dicontoh ini.

Tak diketahui dengan pasti siapa dua remaja ini namun aksi mereka tersebut berhasil diabadikan oleh sejumlah pemuda yang berada disekitar lokasi tersebut saat itu dengan kamera ponsel genggamnya. Yang lebih membuat miris dalam Video Hot tersebut menunjukan si perempuan tengah mengenakan hijab.

Nampak remaja perempuan mengenakan hijab berwarna cokelat dan mengenakan celana jeans. Terlihat dalam cuplikan video berdurasi 2 menit 8 detik ini si perempuan tengah merebah di bagian perut pasangannya dan si pria mendekapnya.

Keduanya asyik melakukan adegan pacaran ala pemuda jaman sekarang yang tak pantas untuk dicontoh. Pasangan laki-laki itu sendiri yang kemeja lengan panjang bermotif kotak-kotak terlihat terus menggoda si perempuan yang sesekali terlihat memainkan telepon genggamnya.

Video Hot
Copyright ©radar mojokerto

Video Hot tersebut menunjukan jika si pria lebih aktif dibandingkan si perempuan. Terbukti jika dia terus merayu dan mengajak berbuat senonoh dengan melekatkan wajahnya ke wajah perempuan. Meskipun nampak malu-malu akhirnya si perempuan terkena bujuk rayu pasangannya tersebut.

Dalam cupikan video itu memperlihatkan sejumlah adegan mulai dari ajakan berciuman dan si lelaki berusaha meletakkan tangannya di bagian terlarang si perempuan. Belum diketahui dengan pasti identitas pasangan dalam video tersebut. Namun terlihat dari wajah keduanya, mereka diperkirakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA.

Sedangakan menurut penulusuran yang dilakukan oleh sejumlah media menyebutkan jika video tersebut diunggah sejak Rabu, 5 Juli 2017. Tak membutuhkan waktu lama video itupun menyebar dan telah dibagikan beberapa kali oleh pengguna FB lainnya.

Video Hot ini pun diduga dilakukan oleh pasangan sijoli yang berasal dari daerah Mojokerto, Jawa Timur. Pasalnya salah satu pemilik facebook bernama Arka membagikan video ini ke grub facebook New ILM (Info Lantas Mojokerto) pada Rabu malam setelah video itu muncul.

Tercatat hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh ratusan pengguna facebook dan mereka pun juga menyebarkannya. Kedua remaja ini sendiri sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan netizen pun banyak berkomentar dengan menyebutkan jika adegan dua temaja berbuat senonoh itu dilakukan di Taman Mojoagung.

baca juga : Inilah Asrofi, Sosok Pencari Kerja yang Heboh di Sosial Media Karena Promosi diri di JPO!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY