Firza Husein Kembali Diperiksa Soal Kasus Video Chat Hot!

0
1656
Copyright ©JPNN

Firza Husein Kembali Diperiksa Soal Kasus Video Chat Hot!

Indowarta.com – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini, Selasa 11 Juli 2017 kembali melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein. Firza diperiksa sebagai tersangka kasus chat hot yang diduga melibatkan dirinya dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Pemeriksaan kembali itu juga dibenarkan oleh pengacara Firza, Aziz Yanuar, “Iya, Bu Firza diperiksa lagi hari ini. Materi pemeriksaan tambahan saja, ada beberapa”.

Firza Husein didampingi sang pengacara tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB. Seperti pada pemeriksaan sebelumnya, Firza kali  ini datang dengan mengenakan pakaian serba hitam. Namun kali ini tak lagi mengenakan cadar dan hanya mengenakan kaca mata hitam.

Baca Juga Firza Husein Minta Polisi Ringkus Penyebar Video Chat Hot!

Pada pemeriksaan kembali ini, Firza kembali dicecar pertanyaan oleh penyidik seputar konten tak senonoh berupa chat hot dan foto hot yang menyebar dan menjadi viral di media sosial. Lagi-lagi, Firza membantah terlibat dalam konten hot yang beredar luar di dunia maya itu.

Copyright©kompas

Kasus chat hot yang diduga melibatkan Firza dan Rizieq ini mencuat sejak akhir Januari 2017 lalu. polisis sendiri juga telah menetapkan keduanya sebagai tersangka terkait kasus ini.

Seperti yang telah diketahui, Firza Husein sebelumnya telah menjalani pemeriksaan terkaitkasus chat hot pada Selasa 4 Juni 2017. Pemeriksaan itu memakan waktu selama sekitar 10 jam di kantr Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Setelah pemeriksaan itu, Aziz Yanuar mengatakan, pihaknya berencana akan menghadirkan saksi mringankan untuk menyatakan bahwa kliennya itu tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Pakai Cadar, Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi Soal Chat Hot!

Pada pemeriksaan pada 4 Juni 2017 lalu itu, Firza Husein dicecar sebanyak 30 pertanyaan. Ia pun menampik jika terlibat dalam kasus chat hot tersebut. pihaknya juga tak mempermasalahkan penyidik yang mengklaim memiliki bukti terkait kasus itu.

Di sisi lain, hingga saat ini Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi. Ia sempat menyatakan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Namun belum diketahui secara pasti kapan pernyataan tersebut terealisasi. Kini keduanya dijerap pasal P0rnografi dan terancam hukuman di atas 5 tahun penjara.

Baca Juga Polisi Ikut Libatkan Psikolog Saat Periksa Firza Husein!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here