Cinta Bersemi Lewat Jaket GoJek, Pengantin Baru Ini Sampai Diarak Keliling Kampung!

0
3152
Gojek
Copyright©instagram

Cinta Bersemi Lewat Jaket GoJek, Pengantin Baru Ini Sampai Diarak Keliling Kampung!

Indowarta.com – Suatu jalinan kasih tentunya sangat mengharapakan hubungan berakhir di satu ikatan janji suci yakni pernikahan. Pernikahan sendiri adalah salah satu peristiwa sakral yang tentunya menjadi salah satu momen paling penting dalam kehidupan seseorang.

Ketika pasangan menginjak pada jenjang pernikahan tentunya rasa bahagia, senang, lucu dan haru bercampur aduk didalamnya. Seperti yang dialami oleh dua orang driver ojek online atau yang sering disebut Gojek ini.

Kedua pasangan ini beenama Puja Mulyana (29 tahun) dan Novi Ayunda (24 tahun) yang sama-sama berasal dari Medan. Diketahui jika keduanya merupakan driver Gojek yang ternyata dipertemukan ketika menjadi karyawan di perusahaan ojek online.

Keduanya bertemu ketika bekerja di perusahaan Gojek untuk menjadi driver transportasi berbasis online ini. Perkenalan mereka terjadi pada akhir bulan Februari 2017 lalu dan pada saat itu Novi Ayunda baru saja melamar menjadi driver ojek online.

Gojek
Copyright©instagram

Lantas Novi pun dimasukan oleh seorang temannya yang juga seorang driver ojek online ke dalam grub WhatsApp komunitas Gojek yang diberi nama Solidaritas Gojek Medan (SGM). Setelah begabung Novi pun merasa penasaran siapa yang menjadi ketua di komunitas tersebut.

Karena penasaran akhirnya Novi terus mencari tau dan ternyata ketua dari komunitas SGM itu ialah Puja Mulyana. Penasaran Novi pun semakin menjadi-jadi karena ingin melihat seperti apa wajah Puja. Akhirnya perempuan ini pun melihat foto yang terpasang di WhatsApp Puja, namun foto yang terpasang justru foto bersama dengan rekan-rekannya.

Melihat foto tersebut mahasiswa tingkat akhir jurusan Akutansi di Universitas Panca Budi itu pun semakin penasaran. Namun rasa penasaran Novi terobati saat ia hadir dalam acara aksi dama Gojek-Bentor yang digelar di Lapangan Medan Merdeka pada Minggu. 26 Juli 2017.

‘Penampilannya ternyata gendut, bercambang saat itu, saya berpikir jika dia adalah om om’ ujar Novi saat ditanya pada Senin, 10 Juli 2017.

Bergabungnya Novi menjadi mitra Gojek tak lain juga berharap agar dirinya dapat berkenalan dengan banyak orang dan berharap mendapatkan jodoh. Ternyata Puja sendiri juga memberikan sinyal positif yakni dengan lewat modus chat nyasar.

Tak membutuhkn waktu lama bagi Puja dengan PDKT yang sangat singkat akhirnya dia mendapatkan hati Novi. Bulan Maret lalu pria ini langsung memerkenalkan Novi kepada orang tua dan keluarganya. Kemudian setelahnya pernikahan mereka pun berlangusng pada Sabtu, 8 Juli 2017 kemarin dan acara pernikahan itu meriah serta kedua mempelai diarak kelilimg kampung.

baca juga : Benarkah Arti Lirik Lagu Despacito Adalah Untuk Mengajak ‘Bercinta’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here