Berita Terbaru : Gojek Luncurkan GoTix, Nonton Film Nggak Harus Antre Lagi Lho !

0
1681
Gojek

Berita Terbaru : Gojek Luncurkan GoTix, Nonton Film Nggak Harus Antre Lagi Lho !

indowarta.com– Layanan mobile tiketing dan penyedia informasi acara hiburan di aplikasi Gojek yaitu Gotix kini semakin memanjakan konsumen dengan mengahdirkan pilihan kategori pembelian tiket terbaru yaitu Movies. Di kategori ini, kemungkinan pengguna bisa memesan dan membeli tiket film di CGV blitz.

VP gojek llifestyle services yaitu Windy Natriavi dalam keterangan resminya menuturkan bahwa kategori ini melengkapi fitur Gotix sebagai mobile tiketing penyedia informasi beragam caara mulai dari olah raga sampai musik, seni budaya hingga workshop.

Dengan layanan Gotix ini pengguna bisa mendapatkan kepastian mengenai tiket, memilih tempat duduk secara langsung bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya. Ada juga pre order untuk film yang belum ditayangkan jika ada.

Dengan layanan ini, pengguna hanya perlu memilih jenis film, tempat duduk, lokasi bioskop datail waktu yang diinginkan dan melakukan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi berupa kode booking yang kemudian harus ditukarkan menjadi tiket asli di self ticketing machine CGV blitz.

Gojek

Muncul pertanyaan, berapakah biaya yang harus dibayar oleh pengguna? biayanya terbilang cukup murah yaitu sebesar Rp 5.000,- per transaksi terlepas dari berapaun tiket jumlah tiket yan dibeli.

Windy menjelaskan pada saat pembeliak tiket film CGV Blitz melalui layanan Gotix ini tersedia di sepuluh kota. 10 kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Tamgeramng. Bekasi. Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya dan Karawang.

Untuk sementara penjualan kategori tiket dibagi menjadi beberapa. Kategori tersebut adalah musik, olah raga, seni dan budaya, atraksi hingga workshop tersedia hanya di daerah jakarta.

Untuk saat ini transaksi pembelian tiket melalui Gotix ini bisa dilakukan melalui Gopay. Dengan Gopay ini, transaksi pembayaran dinilai lebih praktis. Selain itu juga mudah dan cepat. Hal ini membuat pengguna tak perlu repot menyiapkan uang tunai atau transfer pembayaran pembelilan tiket di Gotix. Jaman sekarang banyak inovasi yang muncul dari layanan mobile ini. Hal ini akan membuat persaingan semakin ketat.

baca juga :

Berita Terkini : 56 Adegan Pembunuhan Mahasiswi UGM Diperankan Pelaku Hari Ini Saat Gelar Rekonstruksi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here