Arti Lirik Lagu Despacito Mengandung Unsur ‘Sensual’?

1
11763
Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©tucmag

Arti Lirik Lagu Despacito Mengandung Unsur ‘Sensual’?

Indowarta.com– Lagu despacito belakangan ini memanglah tengah beken di kalangan anak muda jaman sekarang. Banyak juga video yang memperlihatkan anakn muda tengah menyanyikan ulang lagu ini dan viral di dalam media sosial.

Bila mengingat pencapaian yang telah diraih oleh lagu ini, popularitas lagu Despacito ini memang dibilang bukan merupakan hal yang mengherankan. Versi remix dari lagu ini yang juga diwarnai dengan vokal Justin Bieber ini telah bertengger di puncak tangga lagu hot 100 billboard selama delapan minggu berturut-turut.

Namun disisi lailn popularitas yang telah dicapai oleh lagu Despacito ini bisa terbilang mengagumkan. Lagu yang telah ditulis dengan menggunakan bahasa Spanyol ini merupakan sebuah bahasa yang tidak umum dimengerti oleh masyarakat Indonesia.

Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©billboard

Dilansir dari The Sun, Despacito ini memiliki arti perlahan. Dari liriknya, mudah terlihat bahwa lagu ini memiliki nuansa sensual. Kisah yang telah termuat di dalam lagu ini adalah menceritakan mengenai sebuah hubungan intim yang telah dilakukan secara perlahan dan telah meninggalklan memori yang sangat mendalam.

Berikut ini adalah cuplikan lirik Despacito dalam bahasa Indonesia “Aku ingin menghirup aroma lehermu dengan perlahan, biarkan aku membisikkan sesuatu di telingamu. Sehingga kau akan mengingatku saat aku tak ada di sampingmu”.

Sementara itu sang penulis dan juga penyanyi asli lagu Despacito yakni Luis Fonzi ini telah menceritakan mengenai beberapa fakta menarik mengenai lagu ini dalam sebuah wawancaranya. Luiz Fonzi mengaku bahwa dirinya langsung merasa bahwa lagu Despacito ini merupakan lagu yang benar-benar istimewa karena kesederhanaannya.

Luis Fonzi juga mengatakan bahwa lagu Despacito yang telah dibawakan oleh Daddy Yankee ft Justin Bieber ini merupakan sebuah ketidaksengajaan. Yakni karena Justin Bieber tak sengaja mendengar lagu ini saat sedang nongkrong di sebuah kelab malam.

Luis Fonzi sendiri mengatakan bahwa dirinya, Daddy Yankee dan Justin Bieber sendiri merasa kaget dengan keberhasilan yang telah diraih oleh lagu Despacito ini. Sungguh tidak diduga.

baca juga : 

Deretan Orang yang Mulai Naik Daun Gara-gara Cover Lagu Despacito!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here