TNI Lakukan Check Soal Kabar Penyerangan Hermansyah di Rumah Sakit!

0
1516
Hermansyah
Copyright©memomu

TNI Lakukan Check Soal Kabar Penyerangan Hermansyah di Rumah Sakit!

Indowarta.com – Seorang ahli teknologi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) kemarin Minggu, 9 Juli 2017 mendapat penyerangan dari lima orang tak dikenal. Kini justru beredar kabar di media sosial jika ahli IT Hermansyah korban pembacokan di Tol Jagorawi diserang pria tak dikenal di rumah sakit.

Setelah kabar tersebut beredar sejumlah aparat TNI Angkatan Darat (AD) mengecek kebenaran kabar tersebut. ‘Akan kami lakukan pengecekan terlebih dahulu, benar ada penyerangan atau tidak di rumah sakit’ ujar Kadispen AD Brigjen Alfret Denny Tuejeh saat dihubungi via telepon pada Selasa, 11 Juli 2017.

Seperti diketahui jika kabar penyerangan tersebut pertama kali muncul di salah satu akun facebook. Dalam akun facebook tersebut menunjukan jika pelaku penyerangan Hermanyah di RS bertingkah laku seperti orang gila ketika didatangi oleh aparat TNI.

Alfret menuturkan jika dirinya belum menerima laporan terkait penyerangan di rumah sakit tersebut. Namun meskipun begitu dia mengaku pihaknya akan tetap melakukan pengecekan terkait benar atau tidaknya informasi itu.

Hermansyah
Copyright©facebook

‘Belum ada laporan hingga saat ini. Saya akan cek dulu dan nanti akan dibuktikan kebenaranya’ ujar Alfret.

Terlihat dalam unggahan foto pada kaun tersebut menunjukan sejumlah aparat TNI AD berjaga di depan sebuah ruangan di rumah sakit. Sedangkan dua foto lain menunjukan wajah seorang pria yang diduga sebagai pelaku penyerangan yang bertingkah seperti orang gila.

Pria tersebut diduga telah melakukan penyerangan terhadap Hermansyah. Nampak pria  paruh baya itu bertelanjang dada serta mengenakan celana berwarna abu-abu. Tangan pria itu terikat dibelakang dan dia dikelilingi oleh sejumlah anggota TNI.

Informasi tadi subuh sekitar pukul 04.00 TNI memergoki seorang penyusup yang  mencoba ingin melukai Hermansyah. Orang itu berlagak seperti orang gila ketika anggota TNI memergokinya, tapi Alhamdulillah Pak Hermansyah kembali diselamatkan Allah tadi malam’ tulis pada akun facebook.

Sementara itu Hermansyah sendiri hingga kini masih dirawat di RSPAD karena mengalami luka pembacokan. Dia mengalami luka parah pada bagian lengan, leher dan kepala akibat penyerangan dengan senjata tajam oleh lima pelaku di ruas Tol Jagorawi.

baca juga : Komnas HAM Desak Polri Tuntaskan kasus Pengeroyokan Hermansyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here