Akankah Kasus Hermansyah Seperti Kasus Novel Baswedan yang Susah Dipecahkan?

0
1864
Hermansyah
Copyright©blogspot

Akankah Kasus Hermansyah Seperti Kasus Novel Baswedan yang Susah Dipecahkan?

Indowarta.com – Ahli IT Hermansyah menjadi korban pengeroyokan di Tol Jagorawi KM6, HalimPerdana Kusuma, Jakarta Timur. Peristiwa terebut bermula saat dia bersama dengan adiknya berjalan beriringan menggunakan mobil masing-masing menuju Depok.

Saat itu mobil yang dikendarai oleh adik Hermansyah kejar-kejaran dan saling pepet dengan mobil sedan. Hermansyah yang berada di dalam mobil bersama sang istri, Irina, berinisatif untuk membantu sang adik dengan mengejar mobil sedan tersebut.

Namun, dari belakang ada mobil Honda Jazz yang merupakan yang memepet mobil Hermansyah di KM 6 Tol Jagorawi, dan mobilnya diminta untuk menepi.

Dalam kasus Hermansyah ini, pengendara mobil sedan itu meminta Hermansyah keluar dari mobil. Dari situlah pengeroyokan pun terjadi. Ada sekitar lima orang pelaku yang menyerang ahli IT lulusan ITB tersebut.

Copyright ©Kriminalitas

Akibat pengeroyokan itu, Hermansyah dirawat di RS Hermina, Depok, Jawa Barat. Dan kini, ia sudah dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto. Kabar terakhir, Adik hermansyah, Nuti Suwarti mengatakan kondisi sang kakak stabil.

Diketahui, akibat pengeroyokan itu Hermansyah mengalami luka yang cukup serius lantaran benda tajam. Dia mengalami luka di bagian pergelangan tangan, kepala dan leher. Namun saat ini kondisi Hermansyah bahkan sudah bisa diajak ngobrol.

Terkait pengembangan kasus Hermansyah, polisi telah menerima rekaman CCTV dari PT Jasa Marga terkait insiden penyerangan tersebut. Saat ini polisi tengah mempelajari rekaman tersebut. polisi juga berencana untuk membuat sketsa wajah pelaku. namun usaha itu akan dilakukan setelah mendapatkan keterangan dari Hermansyah.

Dalam kasus Hermansyah ini, polisi telah meminta keterangan dari Irina dan petugas PT Jasa marga yang membantu Hermansyah pasca pengeroyokan itu.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan istri Hermansyah yang meruopakan warga negara Ukraina itu belum bisa menjelaskan secara pasti. Polisi akan mencari saksi lagi selain Irina.

Beberapa pihak juga tampak menjenguk Hermansyah seperti Ustadz Bachtiar Nasir, Munawarman dan perwakilan delegasi Ikatan Alumni Universitas Indonesia (IlUNI UI) Badan Hukum.

Mereka meminta kepada pihak kepolisian untuk mengungkap kasus Hermansyah dengan menangkap pelaku dan membongkar motif penyerangan. Akankah kasus penyerangan Hermansyah ini akan seperti kasus yang menimpa Novel Baswedan yang susah dipecahkan?

Baca Juga TNI Lakukan Check Soal Kabar Penyerangan Hermansyah di Rumah Sakit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here