Kronologis Detail Detik Detik Hermansyah Dibacok di Tol Jagorawi

0
471
Hermansyah
Copyright©detik

Kronologis Detail Detik Detik Hermansyah Dibacok di Tol Jagorawi

Indowarta.com– Kapolres Metro Jakarta Timur yakni Komisaris Besar Andry Wibowo telah mengatakan bahwa pembacokan yang telah menimpa Hermansyah ini berawal pada saat senggolan mobil di Jalan Tol Jagorawi Kilometer 6. Mobil Toyota Avanza yang telah dikendarai oleh Hermansyah disalip oleh pelaku yang melaju secara zig zag. Mobil Hermansyah tersenggol dan dirinya emosi lalul mengekar pelaku.

baca juga : Berita Terkini: Pelaku Teror Bendera ISIS Bisa Dijerat Pasal Terorisme!

Andry di Jakarta pada hari Senin 10 Juli 2017 mengatakan “Mungkin pelaku terpengaruh alkohol, menurut saya, karena jalannya zig-zag tidak karuan, sehingga menyenggol mobil korban (Hermansyah),”. Kejadian ini telah terjadi pada hari Minggu 9 Juli 2017 kurang lebih pada pukul 04.00. Hermansyah pun sempat marah dan mengejar, memepet dan menghentikan mobil pelaku.

Berdasarkan dari olah TKP, Andry telah menjelaskan bahwa pada saat itu Hermansyah telah berhasil menghentikan kendaraan yang telah menyerempetnya. Setelah Hermansyah berhasil memberhentikan mobil itu, telah terjadi percecokan yang sengit dan tidak ada yang melerai pada saat itu. Pertengkaran itu pun telah berujung pembacokan oleh salah satu dari lima orang tersebut.

Hermansyah
Copyright©idrus

Menurut Andry, penyidik telah mendalami kasus ini dengan meminta keterangan dari istri Hermansyah yang telah melihat kejadian itu. Andry mengatakan bahwa berdasarkan dari hasil olah TKP, penyidik akan memastikan mengenai informasi di lapangan secara yuridis, sesuai atau tidak dengan keterangan saksi di lokasi kejadian.

baca juga : Begini Isi Surat Teror Dalam Botol Mapolsek Kebayoran Lama!

Tidak hanya istri Hermansyah saja, korban juga akan dimintai keterangan bila kondisinya sudah memungkinkan. Hermansyah bersama dengan sang istri dan beriringan dengan mobil adiknya setelah makan malam dalam perayaan acara ulang tahun.

Penyidik sendiri masih belum berhasil menemukan pembacok Hermansyah ini. Pembacokan yang telah terjadi kepada Hermansyah ini telah dikaitkan dengan kasus dugaan chat hot antara Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Dalam hal ini, Hermansyah telah mengatakan bahwa chat hot tersebut merupakan hasil dari rekayasa belaka. Pernyataan itu telah dilontarkan oleh Hermansyah pada saat sedang berada di dalam salah satu acara Talk Show di televisi.

baca juga : 

Dijadikan Sasaran Teror Bom Panci Bandung, Pemilik Rumah Makan Mengaku Kaget Bukan Main!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY