Persib Bandung Siap Waspadai Pergerakan Barisan Para Mantan Saat Bersua Persela Lamongan!

0
307
Persib Bandung
Copyright©sport

Persib Bandung Siap Waspadai Pergerakan Barisan Para Mantan Saat Bersua Persela Lamongan!

Indowarta.com – Duel menarik akan tersaji antara Persib Bandung menghadapi tamunya Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu, 12 Juli 2017. Pertandingan ini sekaligus menjadi pertemuan sejumlah pungawa Maung Bandung yang kini berseragam tim asal Jawa Timur tersebut.

Sejumlah pemain Laskar Joko Tingkir seperti Samsul Arif, M. Agung Pribadi, Aang Suparman dan Eka Ramdani menjadi nama yang tak asing lagi bagi Persib Bandung. Saat ini mantan pemain Persib tersebut sukses masuk skuad utama Persela.

Saat ini Persela berada di atas Persib meksipun memiliki poin yang sama pada klasemen Liga 1 Gojek Traveloka sementara. Dengan akan digelarnya pertandingan ini Persib wajib mewaspadai pergerakan barisan para mantan pemain mereka.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persela Lamongan Vs Persib Bandung Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 15.00 Love di TVOne!

Hal ini juga diungkapkan oleh bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir yang mengaku akan lebih waspada dengan deretan mantan pemain Persib tersebut. Supardi mengatakan seperti itu karena menurutnya mereka nantinya akan memiliki motivasi besar untuk membuktikan diri kepada mantan tim yang pernah dibelanya.

Persib Bandung
Copyright©goal

‘Melawan mantan tim tentunya mereka akan memiliki motivasi berlipat. Mereka tentunya mempunyai keinginan untuk menunjukan jika tim tersebut salah membuang mereka. Tapi meskipun begitu yang masuk menjadi pemain utama akan selalu siap’ ujar Supardi.

Namun Supardi sendiri yakin jika timnya akan memetik poin penuh pada pertandingan lawan Persela. Dia mengaku performa Persib saat ini tengah meningkat meskipun baru saja menelan kekalahan 1-3 dengan Madura United.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persela Lamongan Vs Persib Bandung Minggu 22 Oktober 2017 Pukul 15.00 Love di TVOne!

‘Mereka (Persela) mungkin memiliki motivasi lebih karena baru menang. Namun dengan kekalahan kemarin lawan Madura United kami tidak terlau down, justru secara permainan sedang meningkat. Hal ini semakin membuat kita termotivasi untuk mmenangkan laga penting besok’ ujarnya.

Sementara itu Persib Bandung sendiri dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Persela Lamongan. Michel Essien dan kawan –kwan tentunya memiliki motivasi lebih untuk memenangkan laga besok. Apalagi berstatus sebagai tim besar tim Maung Bandung tentunya akan menjaga gengsi dihadapan pendukungnya sendiri.

Sedagkan kekuatan Persela sendiri juga perlu diwaspadai karena bisa dibilang tim asal Jawa Timur ini juga bertabur pemain muda. Mereka tentunya juga akan menampilkan penyerangan dengan kecepatan yang menjadi ciri khas Persela Lamongan.

baca juga : Romelu Lukaku Resmi Menjadi Bagian Dari Skuad MU!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here