Wow. .Kini Google Maps Bisa Digunakan Untuk Lihat Jalur Bawah Tanah Lho!

0
385
Google Maps
Copyright©screenshots

Wow. .Kini Google Maps Bisa Digunakan Untuk Lihat Jalur Bawah Tanah Lho!

Indowarta.comGoogle Maps ini telah menjadi salah satu fitur yang pada saat ini telah dibutuhkan oleh seseroang yang akan melakukan perjalanan jauh atau mereka yang memiliki hobi traveling. Bagaimana tidak, aplikasi yang merupakan besutan dari Google ini pun bisa menunjukkan arah agar penggunanya tidak akan tersesat.

baca juga : Lenovo Umumkan Harga Moto Z2 Play Di Indonesia!

Yang menarik lagi adalah Google kini telah menghadirkan fitur baru di dalam layanan canggihnya ini. Raksasa Teknoogi yang berasal dari Amerika Serikat ini pun telah menampilkan layanan peta jalur bawah tanah atau subway.

Dilansir dari Ubergizmo, layanan itu pun baru ditemukan di stasiun Osaka, Jepang. Tidak hanya Jepang saja, kabarnya Amerika Serikat juga telah menerima pembaruan dari Google itu. Fitur ini disebutkan akan hadir di dalam versi dekstop ataupun versi mobile. Walaupun demikian, masih belum diketahui apakah fitur ini telah bisa dinikmati di negara yang lainnya.

Google Maps
Copyright©erinlyyc

Untuk para pengguna Google Maps yang juga gemar melancong ke negara-negara yang maju, maka fitur ini akan sangat bisa membantu anda. Layanan baru dari Goolge Maps ini akan mempermudah para penggunanya untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan subway / MRT (kereta bawah tanah) ataupun transportasi umum yang lainnya.

baca juga : Xiaomi Akan Segera Sebar MIUI 9 Bulan Depan?

Banyak orang yang telah memanfaatkan aplikasi Google Maps ini. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai Google Maps :

– Google telah berhasil memetakan dunia lebih dari 200 negara dan wilayah yang termasuk Korea Utara juga.

– Google Maps sudah diungah sebanyak 1 miliar kali di Android.

– Setiap harinya Google Maps telahl menyediakan lebih dari 1 miliar kilometer hasil transit.

– Hampir sepertiga dari semua penelusuran seluler terkait dengan lokasi, dan penelusuran seluler terkait lokasi ini meningkat 50% lebih cepat dibandingkan dengan semua penelusuran di seluler

– Google Maps membuat lebih dari 10 miliar kaki persegi denah lantai dalam ruangan tersedia untuk tampilan desktop dan seluler yang luasnya dengan 21 pabrik Boeing (pabrik Boeing adalah bangunan terbesar di dunia).

baca juga : 

Begini Lho Caranya Ketahui Pemblokir WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here