Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Muda Mudi Ini Diamankan Petugas!

0
1100
Mesum
Copyright©prediksi togel

Berbuat Mesum Saat Menjaga Pasien, Muda Mudi Ini Diamankan Petugas!

Indowarta.com – Kali ini Satuan Pengaman (Satpam) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemammala, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan memergoki pasangan muda-mudi berbuat Mesum. Kedua muda-mudi ini diamankan oleh pihak kemanan karena didapati tengah berbuat senonoh ketika menunggu pasien di salah satu ruang perawatan.

Kedua sijoli ini langsung dibawa ke kantor Satpam RSUD Latemammala Soppeng karena kepergok berbuat hubungan layaknya suami istri. Keduanya berbuat Mesum saat seluruh pasien telah tertidur pada Senin, 10 Juli 2017 sekitar pukul 02.00 dini hari.

Penangkapan dua sijoli ini dilakukan oleh Satpam rumah sakit saat petugas keamanan itu mendengar suara seperti erangan dari salah satu ruangan. Petugas mengira jika erangan tersebut dari pasien yang membutuhkan dokter akhirnya Satpam itupun langsung bergegas menuju ke ruangan asal suara berasal.

Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh dr Nirwana selaku Direktur RSUD Latemammala Soppeng. ‘Satpam saat itu mengira jika suara erangan itu dari pasien yang membutuhkan pertolongan dokter. Tapi setelah diperiksa ke ruangan ternyata ada pasangan yang berbuat mesum’ jelasnya.

Mesum
Copyright©komps

Kedua pasangan yang melakukan Mesum tersebut selanjutnya di langsung dibawa ke Pos Satpam untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Setelah diperiksa ternyata pria yang melakukan hubungan intim dengan seorang perempuan itu merupakan pengunjung ilegal yang tidak memiliki kartu penjaga pasien.

Sedangkan sang wanita merupakan pengunjung yang sudah tercatat dan memiliki kartu identitas sebagai penjaga pasien. Dikatakan oleh dr Nirwana sendiri jika setiap keluarga pasien yang menginap harus memiliki kartu identitas sebagai penjaga pasien.

‘Aturan yang diterapkan RSUD Latemammala Soppeng haruslah memiliki kartu penjaga paisen untuk setiap keluarga. Namun salah satu pelaku saat diperiksa tak mempunyai id card tersebut dan dianggap sebagai pengunjung ilelgal’ ujarnya.

Atas peristiwa Mesum yang dilakukan dua sijoli ini pihak RSUD tidak melanjutkan ke jalur hukum. Pihak rumah sakit menyerahkan kasus asusila ini ke pihak keluarga masing-masing untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Sedangkan menurut infomasi yang diperoleh keluarga kedua pasangan yang berbuat senonoh di rumah sakit ini dipanggil. Kedua keluarga pelaku sepakat untuk menikahkan keduanya sesuai dengan adat yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here