Fahri Hamzah Tanggapi Kicauan Tsamara Amany!

0
535
Fahri Hamzah
Copyright©fajaronline

Fahri Hamzah Tanggapi Kicauan Tsamara Amany!

Indowarta.com – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah dan Tsamara Amany akhirnya bertemu setalah terlibat perdebatan. Keduanya bertemu ketika sama-sama diundang dalam acara Indonesia Lawyer Clum (ILC) pada Selasa, 11 Juli 2017.

Saat itu keduanya diundnag pada acara ILC yang mengangkat tema ‘DPR Versus KPK Semakin Meruncing’ serta disiarakan langsung oleh tvOne. Pertanyaan pun muncul, Bagaimana tanggapan Fahri Hamzah menegnai sosok Tsamara Amany kala itu?.

Fahri Hamzah saat itu mengatakan jika dirinya sangat berterimakasih kepada ILC karena telah memepertemukannya dengan mahasiswi semester VI jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina tersebut. Lantas Fahri pun menaggapi kicauan yang dilakukan Sammy panggilan karab Tsamara Amany di media sosial.

Jika Sammy mencoba terus menyerang dengan argument-argumennya Fahri justru memilih menanggapinya dengan sedikit santai. Pria ini mengatakan apa yang disampaikan oleh mahasiswi itu baik di media sosial twitter maupun media yang lainnya masih sedikit agak ‘dangkal’.

Fahri Hamzah
Copyright©vivanews

‘Sebelumnyasaya minta maaf, Saya sendiri menganggap apa yang dikatakan oleh beliau (Tsamara Amany) sedikit agak elementer. Namun itu juga tak boleh disalahkan pasalnya itu merupakan tanggapan dan cara berpikir generasinya’ ujar Fahri.

Pada acara ILC yang mengangkat tema ‘DPR Versus KPK Semakin Meruncing’ saat itu Fahri Hamzah justru lebih tertarik menyoroti Komisi Pemberantaran Korupsi (KPK). Dia menyatakan jika KPK sendiri cukup berhati-hati dalam membangun image.

Dari situlah Fahri Hamzah mengungkapan jika dirinya baru tahu bahwa KPK juga bermain di ranah imge. Dia mengatakan jika saat itu dirinya pernah diundang oleh perusahan USA. Fahri diundang karena dianggap mempunyai cara tersendiri dalam memandang KPK dan perusahaan tersebut mengaku ikut membangun image KPK.

‘Generasi Thamara inilah yang sukses dijaring KPK dan saya pun juga tak ada masalah dengan beliau. Saya ingin diundang untuk bediskusi termasuk rekan-rekan NGO yang mendukung KPK tapi belum juga ada undangan itu’ sambungnya.

Sementara itu seperti diketahui jika Tsamara sendiri saat itu kembali mengungkapkan keheranannya dengan sepak terjang Fahri. Menurutnya sebagai seorang pemimpin DPR dia seharusnya mengeluarkan statemen yang terhormat sehingga martabat lembaga yang dipimpinanya tak tergerus.

baca juga : Berani Lawan Fahri Hamzah, Tsamara Amany Ingin Jadi Gubernur di DKI Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here