Bayern Munchen Resmi Pinjam James Rodriguez Dari Real Madrid!

0
1041
James Rodriguez
Copyright©sumberbola

Bayern Munchen Resmi Pinjam James Rodriguez Dari Real Madrid!

Indowarta.com– Pada musim depan James Rodriguez telah dipastikan akan melanjutkan karirnya di Bayern Munchen. Kepindahannya ini merupakan yang ke enam kalinya bagi gelanda yang memulau berkarir profesionalnya semenjak tahun 2006.

baca juga : Borrusia Dortmund Siap Lepas Aubameyang Jika Ditawar dengan Harga 70 Juta Euro!

Gelandang yang kini berusia 25 tahun itu telah resmi meninggalkan Rela Madrid untuk berlabuh ke Bayern Munich sebagia pemain pinjaman selama dua musim kedepan pada hari Selasa 11 Juli 2017. Bintang yang berasal dari Kolombia ini datang ke Real Madrid sebagai salah satu pemain yang bersinar di dalam ajang Piala Dunia 2014 yang lalu. Pada saat itu James telah berhasil mencetak enam gol yang telah membuat dirinya menjadi top scorrer di turnamen tersebut sehingga mendapatkan penghargaan sepatu emas.

Akan tetapi pada tiga tahun kemudian James Rodriguez sendiri merasa kesulitan untuk menembus skuat utama tim Real Madrid yang berada di bawah asuhan Zinedine Zidane. Kini di Bayern Munchen dirinya akan bereuni dengan Carlo Anceloti yang merupakan pelatih yang telah membawanya berabuh ke Real Madrid.

James Rodriguez
Copyright©e1.365dm

Banyak pihak yang telah menilai bahwa startegi yang telah diusung oleh Rafael Benitez dan Zinedine Zidane ini tidak cocok dengan James Rodriguez sehingga performanya pun tidak begitu menonjol. Di era dua pelatih tersebut, James Rodriguez lebih banyak dimainkan sebagai Sayap Serangan klub. Namun posisi natural dari James Rodriguez adalah seorang gelandag serang.

baca juga : Berita MotoGP: Ini Klasemen Sementara MotoGP 2017 Usai GP Jerman!

Sebelumnya, James Rodriguez pun sempat dirumorkan akan ditampung oleh klub raksasa yang lainnya seperti Manchester United, Liverpool, Arsenal, Inter Milan hingga Paris Saint-Germain. Namun kini James Rodriguez lebih memilih Bayern Munchen.

Pada saat ini James tetaplah merupakan status sebagai salah satu pemain yang memiliki bakat besar di dunia sekarang ini. Potensi yang dia miliki pun sangatlah luar biasa dan dengan skema yang tepat dirinya akan bisa bangkit lagi memanjakan mata para penikmat sepal bola di seluruh pelosok dunia ini. Patut kita nantikan debutnya di Bayern Munchen.

baca juga : 

Timnas U-16 Indonesia Harus Bermain Imbang dengan Myanmar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here