Aksi Gagal Jugling Theo Hernandez yang Bikin Cemoohan Mengalir Ke Real Madrid!

0
286
Theo Hernandez
Copyright ©reuters

Aksi Gagal Jugling Theo Hernandez yang Bikin Cemoohan Mengalir Ke Real Madrid!

Indowarta.com – Video pemain anyar Real Madrid, Theo Hernandez melakukan hal memalukan di depan para fans barunya mendatangkan cemoohan. Mantan bek Atletico Madrid terlihat tak lancar ketika melakukan juggling dan ini terjadi ketika perkenalannya di Stadion Santiago Bernabeu.

El Real kala itu memperkenalkan pemin barunya Theo Hernandez kepada pubik Santiago Bernabeu pada Selasa, 11 Juli 2017. Namun dia menampilkan kesan pertama yang tak mengenakan yakni pemain ini terlihat kesulitan mengenadalikan arah bola ketika mempertontonkan keahliannya dalam juggling.

Sementara itu Real Madrid membajak Hernandez daeri rivalnya Atletico Madrid dengan uang yang digelontorkan sekitar 26 juta euro pada pekan lalu. Pemain yang masih berusia 19 tahun ini dikontrak selama enam tahun oleh El Rela untuk menempati posisi bek sayap.

Terlihat pada Selasa, 11 Juli 2017 Hernandez diperkenalkan Madrid ke publik. Ketika itu nampak pemain muda ini muncul dari lorong stadion kebanggan El Real dengan mengenakan jersey putih Los Blancos bernomor punggung 15.

Theo Hernandez
Copyright ©fajar

Seperti layakanya pemain yang baru didatangkan Theo Hernandez langsung meminta untuk menunjukan atraksi untuk fans dan wartawan yang datang. Kemudian ia pun menjatuhkan bola yang dipeganganya dan melakukan juggling.

Namun juggling yang dilakukan Hernandez terlihat tidak sempurna sehingga menimbulkan dirinya bergerak kesana-kemari. Ia gagal mengontrol dengan baik bola dan akhirnya hanya menyelesaikan enam kali menimang-nimang bola dengan kedua kakainya.

Nampak si kulit bundar yang di sepak melambung liar dan tak bisa dengan baik dikendalikannya. Hernandez pun menepuk-nepuk logo Madrid di dadnya sembari melambaikan tangan e arah penonton yang menyaksikannya.

Video ini Hernandez menunjukan atraksi juggling ini pun terlanjur beredar di dunia maya dan netizen pun riuh berkomentar miring menaggapi aksi tersebut. Seperti diketahui jika Hernandez bukanlah pemain Madrid pertama yang gagal melakukan atraksi saat diperkenalkan. Sebelumnya tepatnya dua tahun silam Danilo juga gagal juggling di hadapan Madrinista dalam acara perkenalan.

Theo Hernandez sendiri mengungkapkan dalam pidatonya jika dirinya merasa senang pindah ke Madrid yang dinilainya merupakan klub terbaik di dunia. ‘Saya senang bisa berada di bagian klub terbaik dunia. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para fans tas dukungan yang diberikan. Banyak tim menginginkan saya namun Madrid menjadi tim yang tepat untuk saya’ ujarnya.

baca juga : Romelu Lukaku Resmi Menjadi Bagian Dari Skuad MU!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here