Viral di FB, Ini Bukti Bahwa Lagu Despacito Mirip dengan Lagu Dangdut Indonesia!

0
1980
Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©billboard

Viral di FB, Ini Bukti Bahwa Lagu Despacito Mirip dengan Lagu Dangdut Indonesia!

Indowarta.com– Lagu yang satu ini belakangan memang telah menghiasi berbagai tempat hingga nadanya pun sudah akrab kita dengarkan. Dari televisi hingga radio ini pun telah memutarkan lagu ini. Tidak ketinggalan juga transportasi umum.

baca juga : Deretan Orang yang Mulai Naik Daun Gara-gara Cover Lagu Despacito!

Lagu despacito ini pun sudah mengudara di dunia semenjak bulan Januari hingga pertengahan tahun ini. Tidak  hanya di negara asalnya saja, lagu ini pun juga akrab di telinga orang Indonesia. Di Youtube sendiri lagu Despacito ini sudah didengar sebanyak lebih dari 2,4 miliar kali.

WAJIB BACA :  Njiplak Snapchat, FB Perkenalkan Augmented Reality ke Messenger!

Tak hayal apabila hampir semua kalangan telah menyanyikan lagu ini. Anak-anak hingga orang dewasa pun nampak menyukai lagu ini. Bahkan ada juga orang Indonesia yang membuat lagu Despacito versi bahasa daerahnya.

Arti Lirik Lagu Despacito
Copyright©tucmag

Namun seperti yang telah diunggah di dalam akun Dilihat Saat Bosan di Facebook dan @Hati2diinternet, sebuah video sudah dilihat hampir 60.000 kali oleh para netizen. Video lagu ini pun nampak fenomenal dan diputar selama beberapa kali selama beberapa waktu yang lalu. Namun yang mengejutkan bahwa setelah beberapa waktu lagu ini diputar secara tiba-tiba video pun menjadi berganti.

baca juga : Benarkah Arti Lirik Lagu Despacito Adalah Untuk Mengajak ‘Senonoh’?

Yang membuat hal ini mengejutkan adalah ternyata lagu Despacito ini telah disandingkan dengan lagu yang dinyanyikan oleh Manis Manja Grup dulu. Lagu yang telah dinyanyikan oleh Manis Manja Grup itu berjudul ‘Bete’ dan juga sempat populer pada beberapa tahun yang lalu.

WAJIB BACA :  Njiplak Snapchat, FB Perkenalkan Augmented Reality ke Messenger!

Tidak hanya itu saja, sekana tidak mau kalah, salah satu akun Youtuber yakni @SPS Proudly Present juga telah mengcoer lagu ini dengan gaya anime yang kini juga fenomenal yakni Naruto. Orang yang mengaku memiliki nama Thomas Lesmono ini punt langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

Salah satu netizen yang bernama Adi Surya berkomentar “mantab jiwaa (emot senyum)”. Bahkan ada juga komentar netizen yang telah menyebutkan bahwa dirinya akan menjadi hokage yang ke delapan. Salah satu netizen yang bernama Kachulu berkomentar “Make this man the 8th hokage”.

baca juga : 

Arti Lirik Lagu Despacito Mengandung Unsur ‘Sensual’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here