Persib Bandung Resmi Tak Gunakan Jasa Carlton Cole!

0
1066
Michael Essien
Copyright©viva

Persib Bandung Resmi Tak Gunakan Jasa Carlton Cole!

Indowarta.com– Pelatih kepala Persib Bandung yakni Dajdjang Nurdjaman ini telah memastikan bahwa pihaknya akan medepan marquee player yakni Carltn Cole pada paru kedua Liga 1 musim ini. Djanur telah menyatakan bahwa pihaknya sudah sepakat dengan pihak manajemen Persib Bandung untuk mengakhiri kontral dengan Cole.

Djadjang di Bandung pada hari Selasa 11 Juli 2017 ini telah mengatakan “Kalau peluang (main) enggak (ada), karena kami sudah ancang-ancang untuk mengganti dia di putaran kedua. Saya bersama manajemen sudah bicara sepakat ke arah situ”.

Pelatih Djadjang Nurdjaman ini pun mengaku bahwa dirinya tidak tahu kebedaraan dari Cole pada saat ini. Telah dikabarkan bahwa dirinya akan kembali bergabung lagi dengan skuad untuk berlatih di Bandung. Namun Cole sendiri masih belum tampak beraktivitas bersama dengan para pemain Persib Bandung yang lainnya.

Carlton Cole
Copyrigth©e2.365dm

Pelatih yang sukses membawa Persib menjuarai Indonesia Super League musim 2013/2014 ini mengatakan “Sampai saat ini saya belum tahu keberadaannya. Apakah sudah sampai di Indonesia atau belum, saya tidak tahu”.

Tentu saja bukan tanpa alasan Djadjang Nurdjaman telah mencabut nama Carton Cole. Salah satu alasan dirinya tidak memainkan mantan ujung tombak Chelsea itu pun karena dinilai masih belum memberikan kepuasan tersendiri. Cole sekalipun tidak mampu mencetak gol dari beberapa laga yang telah dia mainkan.

Djanur mengatakan “Ya, kan masyarakat tahu sendiri, kami coba dia main, kami tahu kemampuan dia. Jadi soal kemampuan apakah dia berhubungan dengan cedera dan segala macam, secara komprehensif kami lihat kemampuan dia sebelumnya”.

Selain itu Djanur sendiri tahu betul mengenai kekurangan yang masih hinggap pada saat ini di dalam Kubu Persib Bandung. Salah satu yang kini telah menjadi suatu masalah yang dihadapi oleh Persib Bandung adalah mengenai tidak adanya ujung tombak yang tajam. Oleh karena itu dirinya mengatakan bahwa Persib Bandung ini akan segera berburu penyerang untuk menggantikan posisi yang dihuni oleh Carlton Cole pada bursa transfer tengah musim nantinya.

baca juga : 

Bayern Munchen Resmi Pinjam James Rodriguez Dari Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here