Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

0
734
Xiaomi
Copyright ©teknokompas

Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Indowarta.com – Beredar kabar sebelumnya Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya versi Redmi dalam waktu terdekat. Kabar tersebut seakan dibenarkan setelah beredar foto yang memperlihatkan susunan kotak berwarna merah bertuliskan Xiaomi Redmi Note 5A.

Tak hanya itu dalam kotak berwarna merah itu juga terdapat logo Xiaomi disisi bagian kanan atas. Menurut kabar yang berhebus, foto tersebut tak lain merupakan kotak ritel dari smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 5A.

Nampak desain kotak ini simpel sama halnya kotak ritel seri smartphone Xiaomi yang sebelumnya. Namun meskipun sudah muncul kotak yang disebut-sebut sebagai wadah Redmi Note 5A namun belum adanya tanda-tanda kemunculan produk yang mengisi kotak tersebut. Belum muncul foto wujud dari Redmi Note 5A kabarnya akan segera dihadirkan dalam waktu dekat oleh Xiaomi.

Rumor lain menyebutkan jika Xiaomi tak hanya memunculkan smartphone Redmi Note 5 dan redmi Note 5A saja. Selain dua produk ini Xiaomi mengatakan siap menghadirkan sejumlah varian lain untuk melegkapi keluarga seri Redmi tersebut.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©gsmarena

Meskipun wujud dari Xiaomi Redmi Note 5A belum terpampang namun sejumlah bocoran spesifikasi dari smartphone yang satu ini sudah beredar luas. Kabar itu antara lain menyebutkan jika ponsel ini diklaim akan mengusung layar berukuran 5,2 inchi.

Kemudian pada bagian baterainya terbilang cukup mumpuni yakni dengan kapasitas 3.300 mAh. Sedangkan untuk prosesor atau ‘otak’ dari perangkat yang satu ini Xiaomi disebut-sebut akan mengandalkan MediaTek.

Untuk Xiaomi Redmi Note 5 sendiri akan lebih terlihat premium yakni dengan mengusung layar dengan ukuran 5,5 inchi. Ponsel Xiaomi ini akan berotak snapdragon 660 dengan memori 32 GB/64GB serta RAM 2 GB, 3GB dan 4 GB.

Sedangkan bagian kamera redmi Note 5 ini diklaim akan menggunakn sensor berkulitas berkekutan 16 megapiksel. Selain itu juga akan ditunjang dengan kamera depan untuk selfie dengan kekuatan 5 megapiksel.

Namun menganai bocoran Xiaomi Redmi Note 5A ini belum mendapat konfirmai resmi dari pihak Xiaomi. Bocoran tersebut hanyalah berbentuk pendapat dan asumsi, sedangkan benar atau tidaknya akan dikethui jika Xiaomi merilis secara resmi dua produk terbarunya ini.

baca juga : Ini Dia Bocoran Spesifikasi Xiaomi Note 5 dengan Bekalan Pencatu Daya Sampai 3790 mAh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here