Viral di FB, Beli Tiket Lion Air, Misteri Refund di Traveloka!

0
901
Copyright ©Facebook

Viral di FB, Beli Tiket Lion Air, Misteri Refund di Traveloka!

Indowarta.com – Adanya layanan pembelian tiket daring memang dinilai bermanfaat bagi sebagian orang. Namun sayangnya hal itu tidak dirasakan oleh seorang bernama Fyra yang merasa kecewa lantaran kedua orang tuanya tidak bisa terbang dari Makasar ke Balikpapan.

Padahal beberapa hari sebelum penerbangan, ia sudah membelikan tiket Lion Air melalui Traveloka. Namun sayang ternyata saat sudah tiba di Bandara, orang tuanya harus gigit jari. Karena pihak Lion Air menyebut sudah ada yang melakukan refund atau pengambilan dana tiket.

Fyra telah melakukan komplai ke pihak Traveloka dan Lion Air, namun tanggapan yang diberikan oleh kedua pihak tersebut dinilai tak memuaskan. Sehingga ia meluapkan kekecewaanya itu ke media sosial Facebook.

WAJIB BACA :  Heboh Curhatan Istri Suaminya Digondol Pelakor di FB!

Baca Juga Lion Air Selidiki Insiden Pilot Bawa Keluarga Masuk ke Kokpit!

Status Fyra yang bertajuk ‘Hati-hati Beli Tiket Lion Air via Traveloka, Bisa di Refund Sembarangan Orang’ itu kemudian menjadi viral dan telah dilihat lebih dari puluhan ribu orang. Dalam status FB yang ditulinya, ia juga menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya.

Menurut ceritanya, Fyra membeli tiket Lion Air pulang pergi Makassar-Balikpapan-Makassar untuk kedua orang tuanya, Muhadi dan Juwita pada 6 Juli 2017 lalu untuk pemeberangkatan 8 Juli dan 11 Juli 2917.

Copyright ©Facebook

Kedua orang tuanya saat itu hendak menghadiri resepsi pernikahan adiknya di Samarinda. Namun pada hari keberangkatan, Muhadi dan Juwita yang tinggal di Takalar menuju Makassar dengan mengendarai motor yang jarak tempuhnya 37 kilometer.

WAJIB BACA :  Heboh Di FB, Janda Muda Asal Kediri Ini Jadi Pelakor dan Masih Tega Hinda Darah Daging Pasangan!

Keduanya sangat bersemangat ingin menghadiri pernikahan anaknya. Namun saat Mahadi dan Juwita akan melakukan boarding pada malam harinya untuk melakukan penerbangan, tiket Lion Air keduanya sudah ada yang melakukan refund dan berganti nama Linda.

Baca Juga Viral di FB, Curhatan Penumpang Lion Air yang Lihat Pilotnya Masukkan Keluarga di Dalam Kokpit Ini Bikin Heboh Netizen!

Akhirnya, keduanya pun batal berangkat untuk menghadiri resepsi pernikahan sang anak di Samrinda. Sementara itu, pihak Lion Air sendiri membantah telah melakukan refund sepihak atas nama Mahadi dan Juwita yang dibeli oleh Fyra via Traveloka.

Publik Relation PT Lion Air Grup cabang Makassar, Andi mengatakan pihaknya tiak melakukan rfund sendiri. Menurutnya Fyra sendiri yang menelpon dan membatalkan tiket pesawat tersebut. akibat insiden ini, pihaknya mengaku tengah melakukan investigasi terhadap kejadian tersebut.

Baca Juga: Anggota Dewan Desak Lion Air Pecat Pilot yang Bawa Anak Istri ke Kokpit Pilot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here