Mengintip Bandrol Harga Mazda CX5 Di Indonesia!

0
1582
Mazda CX5
Copyright ©otodetik

Mengintip Bandrol Harga Mazda CX5 Di Indonesia!

Indowarta.com – Mobil dengan merk Mazda CX5 ini seungguh menghipnotis mata pecinta dunia otomotif agar memilikinya. Untuk par konsumen Mazda yang sudah ingin mempunyai model terbaru ini tentunya sangat penasaran dengan banderol harganya.

Meskipun belum secara spesifik diinformasikan namun banyak yang sudah menebak kendaraan roda empat ini. Mengenai model terbaru Mazda CX5 ini juga diungkapkan oleh Direktur Penjualan, Pemasaran dan Publik Relation Eurokars Motor Indonesia (EMI), Ricky Thio.

Thio mencoba menghindar ketika ditanya mengenai harga produk terbaru yang dikeluarkan Mazda ini. Namun pria ini tetap menjawabnya dengan menyebutkan jika nominalnya akan lebih mahal dari model sebelumnya karena adanya penambahan fitur baru yang bisa dibilang canggih pada Mazda CX5 ini.

Dia mengatakan jika pada setiap peluncuran mobil tentunya akan menamilkan inovasi baru dan itu akan mempengaruhi harga. ‘Untuk harga tunggu saja saat ini masih dihitung. Tapi dipastikan akan lebih mahal dibdingkan keluaran sebelumnya dan nanti terkait berapanya akan diinformiskan lebih lanjut’ ujarnya pada Selasa, 11 Juli 2017.

Mazda CX5
Copyright ©otomotif kompas

‘Setiap merek meluncurkan mobil tentunya dengan inovasi baru serta teknologi baru. Maka dari itu diperlukan pembiayaan engineer lebih canggih’ sambungnya.

Menurut informasi Mazda CX5 sendiri saat ini berada di kisaran harga RP 492,3 juta. Pada versi All-New bukan tidak mungkin bisa menembus harga pasaran hingga mencapai Rp 500 juta. Namun angka ini sendiri masih sepadan dengan rival-rivalnya dengan kelas yang sama.

Seperti halnya produk Honda CR-V yang dipasarkan dengan harga berkisar RP 432 juta hingga Rp 506 juta untuk kelas 1.5L turbo. Sedangkan Nisan X-Trail menjual produknya dengan kisaran harga Rp 404,5 juta dan untuk produk Hyunday Santa Fa dijual dari harga Rp 498 juta hingga Rp 509 juta.

Thio sendiri mengungkapkan jika pihaknya akan memberikan harga produk Mazda CX5 ini yang terbaik nantinya. Hal tersebut supaya bisa dijangkau oleh konsumen Indonesia dan mereka pun bisa menikmati CX-5 yang akan hadir dengan spesifikasi baru.

‘Kami usahakan yang terbaik meskipun akan lebih mahal dari sebelumnya. Kami lakukan itu agar serve Indonesia bisa menikmati spesifikasi baru yang ditawarkan oleh CX-5 kali ini’ tutupnya.

baca juga : Benarkah Beli Yamaha NMAX Harus Inden?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY