Kurang Dari Sehari, Nokia 6 Jadi Produk Terlaris di Amazon!

0
561
Harga 3 Jutaan, Inilah Alasan kenapa Nokia 6 Memang Cocok Untuk Kamu Nantikan Kehadirannya !
Copyrigth©Digital Trends

Kurang Dari Sehari, Nokia 6 Jadi Produk Terlaris di Amazon!

Indowarta.com– Kurang dari 24 jam pada saat Nokia 6 ini mulai dijual di Amerika Serikat, ponsel itu pun kini telah menjadi perangkat terlaris di Amazon. Namun Nokia 6 dari HMD Global itu pun telah ditempel ketat oleh Lenovo Moto E4. Yang mengejutkan bahwa ternyata ponsel Alcatel A30 juga menempel ketat juga.

baca juga : Dilema Pilih Blackberry Aurora atau Tunggu Kemunculan Nokia 6?

Nokia 6 ini tersedia untuk pembelian di Amazon seharga USD 229,99. Namun anggota Prime bisa ini mendapatkan harga hingga USD 179. Yang tidak kalah penting juga adalah pengecer AS ini telah menjual versi dual SIM dari Nokia 6 yang hanay akan berjalan di jaringan GSM yang telah digunakan oleh AT & T-Mobile.

Lalu untuk para calon konsumen yang memutuskan untuk membeli varian Prime Exclusive, Nokia 6 ini akan hadir dengan penawaran dan juga iklan Amazon. Membayar sedikit lebih mahal akan memungkinkan para konsumen untuk bisa mendapatkan versi ponsel yang bebas iklan.

Nokia 6 Silver
Copyright©thecountrycaller

Pada awal tahun ini, semua ponsel yang bermerek Nokia yang telah dikeluarkan leh HMD Global ini telah mengalami permintaan yang tinggi. Hal ini membuat beberapa diantaranya Nokia 5 dan Nokia 6 ini telah mengalami penundaan hingga bulan Agustus nanti.

baca juga : Berita Terkini: Baru Dirilis, Nokia 6 Sudah Bisa Dibeli Melalui Tokopedia dan Bukalapak !

Sementara itu di Amazon ini ponsel Nokia 6 telah ditawarkan di dalam warna hitam dan juga biru. Lalu versi tembaga dari Nokia 6 ini diharapkan akan tiba di Amerika Serikat ini akan tiba pada tanggal 18 Agustus 2017 nanti.

Nokia 6 ini memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci. Layarnya juga memakai Gorilla Glass 3 dengan menggunakan otak pemrosesan Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu Nokia 6 ini telah dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas h ingga 3 GB dan penyimpanan internal yang berkapasitas 32 GB.

Dengan tingakt kesuksesan yang telah diarih ini, sepertinya nanti Nokia 6 akan menjadi hit global di dalam tahun 2017 ini. Akan sangat menarik bagaiman nanti bila Nokia 6 akan terjun di pasar utama.

baca juga : 

Berita Terkini: Dijual Perdana, Nokia 6 Silver Langung Ludes Diburu Pembeli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here