Berita Terkini : Terungkap, Gadis Manado Ini Harus Rela Diperkosa 15 Pria Sekaligus Hingga Tak Tahu Arah !

0
2429
gadis Manado

Berita Terkini : Terungkap, Gadis Manado Ini Harus Rela Diperkosa 15 Pria Sekaligus Hingga Tak Tahu Arah !

indowarta.com– Kasus pemerkosaan dengan pelaku lebih dari satu orang kembali terjadi lagi. kali ini insiden menimpa seorang gadis Manado.

Pada sebelumnya kasus serupa juga menimpa seorang siswi yang masih duduk di kelas dua Sekolah Menengah Pertama. Berbeda dengan kasus yang dialami Yuyun dan kemudian dibuang begitu saja di sebuah jurang. Kali ini korban tidak dibunuh atau dibuang. Kini korban mengalami trauma yang sangat mendalam dan hanya ling lung.

KasusĀ gadis Manado tersebut terungkap ketika konferensi pers yang digelar oleh Deputi Perlindungan Hak Perempuan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA). Tidak hanya sendiri, PPPA juga bersama Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perllindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara. Konferensi tersebut digelar di SwissBell Hotel, Manado, Sabtu 7 Mei 2016.

Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) dalam konferensi pers tersebut juga mengikut sertakan orang tua korban kasus pemerkosaan. Hal ini bermaksud untuk menjelaskan masalah yang menimpa korban kepada pihak Deputi Perllindungan Hak Perempuan Kementerian PPPA bersama Badan PPPA Provinsi Sulawesi Utara. Beberapa media masa pun juga ikut hadir.

gadis Manado

Ayah dan ibu korban menjelaskan bagaimana kronologi kejadian yang dialami oleh anak mereka kepada wartawan. Ibu korban yang berinisial RN menjelaskan kronologi yang terjadi. Awalnya anak perempuannya dijemput oleh dua anak perempuan juga tidak lain adalah tetangganya sendiri. Mereka pergi ke Bolangitang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara pada bulan Januari 2016 yang lalu.

Ibu korban menjelaskan bahwa anaknya mengaku telah dipaksa mengkonsumsu narkoba setibanya di Bolmut. Dia dipaksa oleh kedua orang perempuan yang menjemputnya tadi. Setelah itu mereka menggiring korban ke sebuah penginapan di daerah Bolangitan. Di penginapan tersebutlah korban dipaksa buka baju dalam keadaan mabuk narkoba.

Korban mengaku bahwa dia telah diperkosa oleh 15 orang secara bergiliran. Tidak hanya diperkosa, korban juga mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku. Korban mengalami linglung dan trauma yang sangat berat. Bahkan ketika kembali ke Manado dia tidak lagi mengenali orang tua dan saudaranya.

baca juga :

Berita Terkini : Menteri Yohana Sebut Orang Tua Pelaku Kasus Pemerkosaan Yuyun Bisa Kena Hukuman Penjara Juga, Yakin ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here