Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

0
1141
Gojek
Copyright ©detik

Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

Indowarta.com – Penampakan foto driver ojek online atau Gojek yang tertunduk lemas sempat menjadi viral. Terlihat dalam foto driver itu lemas karena mengetahui order Go Food yang diantarkannya ternyata fiktif.

Driver GoJek itu diketahui bernama Eric dan pria itupun akhirnya mau memberikan keterangan terkait order fiktif yang diterimanya. Eric ditemui tim media di markas GoJek di kawasan Taman Amir Hmsah, Jalan Tama Matraman Timur, Pagangsaan, Jakarta pada Selasa, 11 Juli 2017.

Eric saat itu yang baru saja kembali mengantarakan orderan Go Food menceritakan kejadian order fiktif yang dialamtkan oleh pemesan ke Julianto pada kemarin Rabu, 12 Juli 2017. Dia mengatakan saat itu pemesan seorang perempuan dan memesan Go Food untuk diantarkan ke Yulianto yang ada di lantai 5 Bank Danamon.

‘Iya saya dapat orderan fiktif itu. Saat itu yang mesen atas nama Yulianto namum di telepon suaranya cewek. Saya kira kan temannya Yulianto, kan cewek ndak mungkin namanya seperti  cowok. Tapi setelah konfirmasi ulang cewek itu meyuruh saya untuk tidak meneleponnya dan menyuruh mengantarkan pesanan sesuai aplikasi yakni ke lantai 5 Danmaon atas nama Yuliantoo’ ujar Eric.

Gojek
Copyright ©detik

Driver Gojek tersebut saat itu menerima order Go Food berupa makanan dari Sate Khas Senayan sebayak dua porsi dengan total biaya RP 232.500. Setelah membeli Eric pun langsung mengkonfirmasi ulang pemesanan tersebut.

‘Pesan dari oerder saat itu Sate Khas Senayan 2 porsi dengan totol Rp 232.500. Setelah membeli saya konfirmasi ulang dan ternyata bener lalu langsung saya anter’ sambungnya.

Lantas Eric pun langsung menuju ke alamat yang dituju yakni di Bank Danamon Matraman, Jakarta Timur. Namun apa daya justru kekecewaan didapatnya ketika sampai di alamat, bukan Julianto yang ditemuinya melainkan pihak sekuriti bank.

Ketika itu pihak sekuriti memberitahukan jika pesanan yang diterimanya merupakan order fiktif. Sekuriti tersebut mengatakan jika Eric merupakan orang ke lima yang menerima order fiktif atas nama Yulianto. Ternyata sebelum Eric, GoJek juga sudah ada yang datang ke tempat tersebut dan bahkan sampai membayar pesanan sebanyak RP 600 ribu.

Dari keterangan tersebut pengemudi GoJek bernama Eric itu semakin yakin jika dirinya menerima order fiktif. Seketika saat itu dia tertunduk lemas memikirkan uang yang sudah dikeluarkan untuk memesan makanan. Meskipun pegawai bank sempat menawarkan makanan yang dibawanya ke pegawai lain, namun Eric pasrah dan membawa pulang makanan tersebut.

baca juga : Benarkah Arti Lirik Lagu Despacito Adalah Untuk Mengajak ‘Senonoh’?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY