GNPF Diminta Tak Dikaitkan dengan Perseteruan Gebby Vesta dan Bani Kohar!

0
865
Copyright ©Kumparan

GNPF Diminta Tak Dikaitkan dengan Perseteruan Gebby Vesta dan Bani Kohar!

Indowarta.com – Belakangan ini media sosial tengah diramaikan bahkan menjadi viral soal postingan perseteruan yang terjadi antara disk jockey (DJ) cantik Gebby Vesta dengan seorang pria bernama Bani Kohar melalui aplikasi chatting WhatsApp group.

Awal cerita, dulu keduanya semoat menjalin asmara sebagai sepasang kekasih, namun hubungan keduanya harus kandas ditngah jalan. Dan kabarnya kini ada hal yang mmicu kemarahan Gebby Vesta hingga akhirnya ia memposting kisah asmaranya melalui akun Instagram pribadinya.

Postingan sang DJ seksi ini pun kemudian menjadi viral. Publik pun kemudian ramai memantau akun Instagram Gebby yang memiliki lebih dari 280 ribu followers tersebut. Namun persoalan lain yang menarik perhatian publik bukan soal kisah asmaranya dengan Bani Kohar. Melainkan soal Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF MUI).

Baca Juga Berita Terkini: GNPF MUI Akan Laporkan Blogger Denny Siregar Ke Polisi!

Di salah satu postingan Gebby Vesta di akun Instagram @gebby.vesta_ ada keterangan yang menyebutkan bahwa Bani Kohar merupakan salah satu advokat syariah pengawal fatwa MUI. Sehingga publik pun menarik kesimpulan ada kaitan dengan tim GNPF MUI. Sehingga kini nama GNPF MUI pun terseret dalam persoalan yang bermula dari kisah asmara ini.

Copyright ©liputanmalam

Saat dikonfirmasi ke juru bicara GNPF MUI kapitra Ampera yang diketahui juga seorang pengacara, ia mengaku belum mengetahui soal kasus Gebby Vesta dengan Bani Kohar yang menyeret nama GNPF MUI. Namun ia langsung menegaskan bahwa Bani bukan tim advokat dari GNPF.

Baca Juga Berita Terkini: Polda Metro Jaya Siapkan 15.000 Personil Kawal Aksi 55 GNPF MUI!

Kapitra justru menanyakan apa yang terjadi dengan Bani. Kemudian kapitra diberitahukan link Instagram yang dimana postingan itu mengaitkan nama bani Kohar dengan tim advokat GNPF seperti dalam postingan Gebby Vesta.

Ia kemudian menjelaskan bahwa setahu kapitra tidak ada nama itu di tim advokat GNPF. Selain itu, ia juga meminta kepada publik untuk tidak mengaitkan perseteruan dua insan itu dengan GNPF.

“Nama itu bukan anggota Tim Advokasi GNPF MUI. Jangan bawa nama GNPF nanti saya laporkan ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik,” ujar Kapitra. Dia juga mengatakan, tidak semua orang dapat menjadi tim advokasi GNPF MUI.

Baca Juga Berita Terkini : Warga Pontianak Dibikin Heboh Lantaran Gebby Vesta Pamer Foto Hot Tanpa Busana Di Kamar Hotel !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY