Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Dirilis Tanggal 23 Agustus Nanti?

0
453
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Samsung Galaxy Note 8 Bakalan Dirilis Tanggal 23 Agustus Nanti?

Indowarta.com– Samsung Electronics kini telah berencana untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus 2017 nanti atau lebih awal dari biasanya pada bulan September. Seorang eksekutif Samsung juga telah mengatakna kepada The Investor bahwa  ponsel yang memiliki ukuran layar yang lebih besar ini akan diremikan pada akhir bulan depan di New York nanti. Namun sumber tersebut telah menolak untuk memberikan konfirmasi mengenai peluncuran pada tanggal 23 Agustus 2017 nanti.

Baca Juga Berita Terkini: Instagram Sebentar Lagi Bakalan Punya Fitur Unggah Banyak Foto Sekaligus Lho !

Menurut berbagai sumber, telah disebutkan bahwa Samsung baru-baru ini telah memutuskan untuk memajukan peluncuran Samsung Galaxy Note 8 untuk memulai penjualan ponsel itu pada bulan September secara global.

Peluncuran yang lebih awal ini telah dilakukan di tengah meningkatnya spekulasi bahwa peluncuran Apple iPhone 8 ini akan tertunda karena kendala dari pasokan beberapa bagiannya seperti chip dan juga layar.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©ytimg

Peluncuran dari ponsel Samsung Galaxy S sendiri telah dilakukan pada awal tahun ini. Samsung ini telah meluncurkan ponsel Note pada bulan September, biasanya pada pameran dagang IFA di Berlin untuk menanggapi iPhone yang baru keluar di semeter kedua tahun tersebut.

Baca Juga Usai Instagram Live, Kini Kamu Harus Tahu Deh Bagaimana Cara Membuat Slideshow Foto di Instagram !

Samsung Galaxy Note 8 ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy Note 7 yang telah mengalami masalah pada peluncuran tahun lalu. Samsung Galaxy Note 8 ini diharapkan akan hadir dengan versi bahasa inggris dari asisten kecerdasan buatan Samsung yakni Bixby da dan juga S-Pen Stylus baru yang mendukung fungsi terjemahan.

Telah diperkirakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan memiliki tampilan layar 6,3 inci yang akan sedikit lebih ebar dari dibandingkan dengan layar yang berukuran 6,2 inci dai Samsung Galaxy S8 Plus. Selain itu juga telah beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 8 ini akan memiliki kamera ganda di bagian belakang. Modul tersebut akan diporduksi oleh Samsung Electro-Mechanics.

Pengaturan kamera akan menampilkan dua sensor gambar 13 MP yang akan bisa berkerja sama untuk lebih meningkatkan lagi kualitas gambar yang akan dihasilkan.

baca juga : 

Meluncur Agustus Nanti, Dimanakah Letak Fingerprint Samsung Galaxy Note 8?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY