Jadwal Pertandingan Timnas U-16 Hari Ini Melawan Australia!

0
244
Timnas U-16
Copyright ©goal

Jadwal Pertandingan Timnas U-16 Hari Ini Melawan Australia!

Indowarta.com – Timnas U-16 akan melanjutkan perjuangannya pada gelaran Piala AFF U-15 yang kini tengah bergulir. Garud Muda dijadwalkan akan menghadapi kesebelasan muda dari Australia hari ini Kamis, 13 Juli 2017 di Chonburi Campus Stadium 1.

Laga melawan Australia ini bisa dikatakan merupakan laga hidup mati bagi Timnas U-16 pada gelaran turnamen se-Asia Tenggara ini. Skuad asuhan Fahri Husaini wajib memenangkan pertandingan ini jika ingin menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Timnas Indonesia muda ini baru mengkoleksi satu poin dalam dua laga yang dilakoninya pada gelaran AFF U-15 ini. Dalam pertadingan pertama Timnas dipertemukan dengan kesebelasan Myanmar dan pertadingan kedua bertemu dengan Thailand.

Pertandingan pertama saat bertemu Myanmar, Indonesia hanya mampu bermain imbang yakni dengan skor 2-2. Sedangkan pada pertandingan kedua Indonesia harus mengakui keungguan tim Gajah Putih dengan skor tipis 1-0.

Timnas U-16
Copyright ©bola

Sedangkan lawan Timnas U-16 yakni Australia saat ini sudah mengkoleksi tiga poin setelah mencukur habis Singapura. Maka Skuad Garuda Muda harus bisa memenangkan pertandingan ini untuk menjaga asa mereka melaju ke putaran berikutnya.

Mitahul Husein dan kawan-kawan saat ini tak punya waktu banyak untuk mengejar ketertinggalan dari lawan mereka. Hal tersebut karena dalam geleran ini akan diambil dua tim teratas yang dipastikan akan melaju ke babak semifinal.

Setelah pertandingan melawan Australia berakhir Timnas Indonesia akan melanjutkan pertandingan melawan Laos dan Singapura. Pertandingan Timnas U-16 vs Australia U-15 sendiri akan digelar Kamis, 13 Juli 2017 dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Global TV secra live pukul 18.30 WIB.

Sementara itu Fachri Husaini sendiri mengingatkan pentingnya laga konta Ausralia dalam lanjutan Grub A Piala AFF U-15 ini. Dia mengatakan anak asuhnya wajib menang untuk membuka kans lolos ke babak semifinal.

Meskipun Timnas U-16 baru saja menelan kekalahan melawan Thailand, Fachri yakin jika anak didiknya mampu bangkit. Mantan Pemain Timnas Indonesia itu pun meminta dukungan dari segenap pecinta sepak bola di Tanah Air untuk pertandingan melawan Australia hari ini.

‘Kami meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indoneisa supaya nanti kami bisa mengalahkan Australia dan mencuri kemenangan’ tukasnya.

baca juga : Timnas U16 Indonesia Sukses Bekuk Singapura dengan Skor Telak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY