Fenomena Arisan Mami Gaul yang Berakhir Ke Penipuan!

0
464
Arisan Mami Gaul
Copyright©detik

Fenomena Arisan Mami Gaul yang Berakhir Ke Penipuan!

Indowarta.com– Anggota arisan grup BBM yang bernama Mami Gaul kini tengah bergolak. Mereka telah mengaku tertipu investasi yang telah diinisiasi oleh seseorang yang bernama YR. kasus ini kini tengah diusut oleh pihak polisi.

baca juga : Viral di FB, Ini Bukti Bahwa Lagu Despacito Mirip dengan Lagu Dangdut Indonesia!

Salah satu anggota grup arisan Mami Gaul yakni Zemy  telah mengaku bahwa dirinya kehilangan uang hingga ratusan juta. Dirinya pun terpaksa menalangi kerugian dari beberapa anggota yang telah berhasil dia rekrut.

Salah satu anggota arisa Mami Gaul yang lainnya yang bernama Dorita ini telah menunjukkan grup BBM yang dia ikuti. Pada satu tahun yang lalu arisan ini pun telah dimulai. Pada arisan Mami Gaul ini para anggota telah diwajibkan untuk mengikuti investasi dengan Bunga dan juga bonus yang memanglah sangat menggiurkan. Misalnya adalah uang Rp 5 juta yang nanti akan bisa berganda menjadi Rp 6,5 juta dalam kurun waktu 1 hingga 2 minggu.

Arisan Mami Gaul
Copyright©detik

Karena merasa mereka telah terkena tipu, para anggota arisan Mami Gaul ini pun telah mendatangi rumah YR yang berada di Perum GGM, Kelurahan Klatak, Banyuwangi. Sejak bulan Juni yang lalu YR sendiri sudah menghilang. Pada awalnya ada tujuh orang anggota arisan Mami Gaul yang telah melapor. Namun kini terdapat 10 orang yang telah melaporkan hal ini kepada kepolisian.

baca juga : Transformasi Asuransi TKI Ke BPJS Ketenagakerjaan Terus Digodok!

Tidak hanya melaporkan ke pihak polisi saja, para anggota Arisan Mami Gaul yang telah merasa tertipu ini pun telah membuat postingan foto YR di dalam media sosial. Mereka pun berharap agar perempuan cantik yang diduga telah membawa kabur uang hingga Rp 1 miliar ini bisa terendus dan ditemukan.

Sudah sepatutnya kita harus berhati-hati terhadap penipuan yang berkedokkan investasi. Patut kita curigai jika ada penawaran investasi yang telah menawarkan keuntungan yang sangat besar dengan resiko yang kecil. Jangan dulu tergiur dengan keuntungan yang telah ditawarkan oleh investasi tersebut. Banyak modus yang bisa dilakukan oleh para penipu untuk bisa menjerat korbannya.

baca juga : 

Duh . .Main Instagram Berbahaya Bagi Kesehatan Mental?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here