Terlibat Kasus Penganiayaan Diego Michiels Siap Minta Maaf Dan Damai!

0
319
Diego Michiels
Copyright ©fourfourtwo

Terlibat Kasus Penganiayaan Diego Michiels Siap Minta Maaf Dan Damai!

Indowarta.com – Kali ini pemain Pusamaina Borneo, Diego Michiels kembali berulah dan harus berurusan dengan pihak kepolisian. Terlihat pemain bola ini diperiksa penyidik Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu sore, 12 Juli 2017.

Diego Michiels diminta penyidik kepolisan datang untuk diperiksa terkait kasus penganiayan terhadap seorang pria warga negara asing (WNA) yang berinisial DJS. Setelah menjalani pemeriksaan kurang lebih selama empat jam lamanya sekitar pukul 21.45 WIB pemain dengan jenggot tebal itu meninggalkan Mapolsek.

Semenatra itu ketika datang mantan kekasi Nikita Willy  tersebut enggan berbicara dan menyapa wartawan. Pada saat keluar dari ruang pemeriksaan pun, Diego yang terlihat mendapatkan pengawalan ketat saat itu juga enggan berkomentar.

Terlihat Diego Michiels hanya melambaikan tangannya ke arah tim media sembari menuju mobil yang mengantarkannya. Mengenai kasus yang menjerat pemain keturunan Indoensia ini dijelaskan oleh pengacaranya yakni Hervan Dewantara Merukh.

Diego Michiels
Copyright ©viva

Kuasa hukum Diego tersebut menuturkan kehadiran kliennya ke Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan kali ini untuk menjalani pemeriksaan. Menurut Herven kliennya sudah beritikad baik dengan memenuhi panggilan pihak kepolisian.

‘Diego datang ke Mapolsek ini untuk beritikad baik. Dia dipanggil oleh penyidik karena terkait kasus penganiayaan’ ujarnya saat ditemui di Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu, 12 Juli 2017.

Hervan sendiri menurutkan jika proses penyidikan berlangsung lancar tanpa kendala yang berarti. Dia mengatakan jika pesepak bola keturunan Belanda itu menjawab semua pertanyaan yang dijukan oleh penyidik dengan jelas dan sesuai dengan fakta.

Dalam pemeriksaan tersebut Diego juga mengakui jika dirinya terlibat perselisihan dengan seorang pria berinisial DJS. ‘Saat di dalam tadi semua pertanyaan sekitar ada delapan pertanyaan telah dijawab dengan lancar dan jelas. Dia (Diego Michiels) juga mengaku jika memang ada perselisihan atau kesalahpahaman dengan DJS’ ujar Hervan.

Diego Michiels melalui Hervan mengaku siap meminta maaf dan menempuh jalur damai dalam menyelesaikan kasus ini. ‘Kami dari pihak Diego siap untuk meminta maaf secara langsung kepada DJS. Kami siap menempuh jalan damai untuk menyelesikan kesalahpahaman ini’ tutup Hervan sembari meninggalkan Mapolsek Mampang, Jakarta Selatan.

baca juga : Jadwal Pertandingan Timnas U-16 Hari Ini Melawan Australia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here