Airy Rooms Beri Potongan Harga Ketika Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan!

0
195
Copyright ©biz.airyrooms

Airy Rooms Beri Potongan Harga Ketika Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan!

Indowarta.com – BPJS Ketenagakerjaan dan portal pemesanan penginapan online Airy Rooms kini telah menjalin kerja sama co-marketing guna membrikan potongan harga atau diskon sebesar 15 persen hingga 25 persen kepada pemesan.

Hal itu dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan manfaat lebih kepada para peserta. Itu merupakan salah satu upaya manajemen BPJS dalam meningkatkan kesejahteraan para pekerja di Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja pada Rabu (12/7). Diskon tersebut diberikan khusus bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang melakukan pemesanan kamar melalui situs resmi Airy Rooms.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa kini peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat memperoleh banyak manfaat dengan adanya kerjasama  co-marketing tersebut. salah satunya yakni dengan diskon pemesanan kamar di Airy Rooms.

Copyright ©biz.airyrooms

Untuk memperoleh manfaat tersebut, para peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi identitas diri dan nomor kartu peserta pada formuli online yang terdapat di laman http://bpjs.airyrooms.com.

Pendaftar nantinya akan mendapatkan kode diskon. Setelah mendaatkan kode diskon tersebut, dan akan dikirimkan ke alamat email peserta untuk dimasukkan pada saat melakukan pembayaran melalui website maupun aplikasi mobile Airy Rooms.

Hingga bulan Mei 2017 lalu, BPJS Ketenagakerjaan telah menjalin kerjasama co-marketing dengan ratusan merchant seluruh Indonesia, yakni sebanyak 476 merchant.

Untuk mendapatkan potongan harga, peserta dapat melakukannya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan. Peserta akan mendapatkan potongan harga mulai dari pembelian barang atau jasa di merchant-merchant kerjasama BPJS Ketenagakerjaan dengan besaran diskon yang variatif mulai dari 15 persen hingga 70 persen.

Selain itu, kerja sama ini juga akan terus ditingkatkan dengan menambah lagi jumlah merchant kerjasama untuk memberikan manfaat yang lebih lagi bagi peserta BPJS.

BPJS Ketenagakerjaan rupanya juga menjalin kerja sama dengan Bank Bukopin. PT Bank Bukopin (Tbk) sendiri menargetkan dapat menambah 50 ribu nasabah baru usai meneken nota kesepahaman layanan service point office (SPO) dengan BPJS.

BPJS Ketenagakerjaan SPO yang merupakan bentuk representative kantor cabang BPJS yang pelaksanaannya nanti dilakukan oleh Bank Bukopin di tiap outletnya.

Baca Juga Transformasi Asuransi TKI Ke BPJS Ketenagakerjaan Terus Digodok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here