FB Siap Uji Iklan Messenger Ke Berbagai Belahan Dunia!

0
861
FB
Copyright©cnbc

FB Siap Uji Iklan Messenger Ke Berbagai Belahan Dunia!

Indowarta.com– Pada beberapa minggu kedepan, Fb Messenger ini akan memulai untuk memperluas pengujian iklan Homescreen di seluruh dunia. Hal ini telah disampaikan leh kepala produk Messenger yakni Stan Chudnovsky pada hari Selasa 11 Juli 2017.

Homescen pada Messenger ini bertindak sebagai inbox untuk percakpan terbaru pengguna dengan teman-teman, bot otomatis ataupun merek. Chudnovsky telah mengungkapkan hal ini kepada CEO VentureBeat Matt Marshall di depan kerumunan ratusan orang di MobileBeat 2017 yang merupakan salah satu pertemuan dua hari pada startup dan raksasa teknologi yang telah berkerja dengan AI dan Bot. pertemuan tersebut telah digelar pada tanggal 11 hinga 12 Juli 2017 di Fort Mason, San Francisco.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Di Australia dan Thailand pengujian iklan homescreen Messenger ini telah dilakukan pada bulan Januari. Facebok Messenger merupakan salah satu dari pemilik audiens terbesar di planet ini dengan pengguna aktif bulanan yang mencapai angka 1,2 miliar.

FB
Copyright©techspective

Sementara itu aplikasi perpesanan yang lainnya dengan ratusan juga pengguna seperti WeChat ini telah berfokus pada memberikan fasilitas perdagangan. Chudnovsky mengatakan bahwa langkah beralih ke iklan homescreen ini telah membawa Fb Messenger lebih dekat lagi dengan model bisnis  yang sebenarnya yakni iklan.

Chudnovsky mengatakan “Periklanan tidak seharusnya menjadi segalanya, tapi itu pastinya bagaimana kami mendapatkan uang saat ini. Dan ke depan, ada beberapa model bisnis lain yang kami sedang kembangkan, tapi semuanya di sekitar iklan”.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Iklan Messenger ini termasuk pesan sponsor dan juga ikaln di fb Newsfeeds yang akan diarahkan ke percakapan Messenger dengan bot ataupun manusia. Pesan Sponsor ini hanya akan bisa dikirim ke para pengguna yang telah terlibat di dalam percakapan dengan perusahaan.

Sementara itu ikaln di tab Home ini akan mengikuti model berbasis lelang. Selain itu juga akan menampilkan kemampuan penargetan pengguna yang sama seperti ditemukan di Fb ataupun media sosial berbagi foto yakni Instagram.

Chudnovsky mengatakan “Kapan rata-rata pengguna yakin untuk melihat mereka, kami tidak benar-benar tahu karena kami dikendalikan data dan dikendalikan umpan balik pengguna dalam pengambilan keputusan”.

baca juga : 

Begini Lho Cara Membuat Status FB Punya Latar Belakang Gambar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here