Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

0
1589
Copyright ©Bisnis

Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Indowarta.comXiaomi diketahui merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup mendominasi pasar di sejumlah wilayah. Oktober 2016 lalu, Xiaomi merilis seri Mi Note 2 dan Xiaomi Mi Mix di Beijing, China. Kini, pabrikan tersebut meluncurkan varian terbaru dari Mi Note 2 dengan embel-embel ‘Special Edition’ alias SE.

Satu-satunya yang membedakan antaran Mi Note 2 S keluaran 2017 dengan Xiaomi Mi Note 2 standar keluaran 2016 adalah pedanaan kapasitas RAM dan memorinya.

Mi Note 2 SE hadir dengan RAM 6 GB dan memori 64 GB. Sedangkan Mi Note 2 yang beredar di pasaran saat ini dibekali RAM 6 GB dengan memori 128 GB dan RAM 4 GB dengan memori 64 GB. Tak hanya itu, dari serge harga pun juga berbeda.

Harga Xiaomi Mi Note 2 SE pun lebih murah dengan potongan menjadi 2.599 yuan atau setara dengan Rp 5 juta. Harga asli dari Mi Note 2 SE sendiri adalah 2.899 yuan atau setara dengan Rp 5,6 juta. Belum diketahui secara pasti, potongan harga itu akan berlaku seterusnya atau hanya sementara waktu saja.

Copyright ©MEDIAJABAR

Sementara itu, Mi Note 2 keluaran 2016 dibanderol degan harga mulai 2.799 yuan atau setara dengan Rp 5,4 jutaan hingga 3.499 yuan atau setara dengan 6,8 jutaan.

Dari segi warna, untuk varian SE ini hanya memiliki atu varian warna, yakni hitam. Berbeda dengan pendahulunya yang memiliki pilihan warna lebih banyak, yakni hitam, gold, dan silver.

Untuk spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 SE benar-benarmerujuk pada Mi Note 2. Dengan layar berukuran 5,7 inci dan didukung dengan teknologi Fleksible OLED. Selain itu dibekali dengan Chipset Snapdragon 821 keluaran Qualcomm degan kecepatan 2,35 GHz.

Spesifikasi lain yakni, smartphone ini dibekali dengan daya 4.070 mAh,dari sektor kamera, Xiaomi Mi Note 2 memiliki kamera utama beresolusi 22,5 megapiksel dan kemara selfie 8 megapiksel, koneksi NFC dan fingerprint scanner. Sayangnya belum jelas kapan Xiaomi Mi Note 2 SE ini bakal menyapa MiFans di Tanah Air.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here