Tekanan Batin Dialami Istri Ahli IT Hermansyah yang Diisukan Mantan PSK!

0
1579
Istri Hermansyah
Copyright ©repelitaonline

Tekanan Batin Dialami Istri Ahli IT Hermansyah yang Diisukan Mantan PSK!

Indowarta.com –  Istri Hermansyah, Irina masih shock setelah aksi pembacokan yang dilakukan oleh lima orang pelaku terhadap suaminya. Perempuan ini semakin mengalami tekanan batin karena banyak isu yang menyebutkan jika dirinya merupakan pekerja seks komersial alias PSK.

Istri Hermansyah diisiukan merupakan mantan PSK di kawasan Jakarta Barat sebelum menjadi istri ahli informasi teknologi (IT) Hermansyah. Mengenai hal ini dijelaskan langsung oleh pengacara Hermansyah, Azam Khan saat ditemui oleh wartawan.

Dia mengatakan jika istri kliennya saat ini masih tertekan dengan isu yang menyebutkan jika dirinya adalah mantan PSK. ‘Saat ini Bu Irina mengalami tekanan batin karena informasi isu yang saya dapat dari keluarganya. Bu Irina sendiri tak menghiraukan isu tersebut karena dirinya tak merasa melakukannya’ ujarnya pada Kamis, 13 Juli 2017.

Azam menambahkan ‘Yang dirasakan Bu Irina saat ini tentunya sakitlah. Bagaimana tidak dengan kondisi suaminya yang masih dalam perawatan justru muncul kabar yang tak mengenakkan yang membuatnya semakin kesal’.

Istri Hermansyah
Copyright ©detik

Sementara itu Istri Hermansyah sendiri melihat langsung aksi pembacokan yang dilakukan oleh pelaku kepada suaminya. Penyerangan dan pembacokan ini tejadi ketika Hermasnyah dan istrinya itu tengah dalam perjalan pulang menuju kediamannya di Depok. Akibatnya pria yang juga seorang ahli IT ini mengalami luka bacok cukup serius di bagian kepala, leher dan lengannya.

Sedangkan terkait isu Irina merupakan mantan PSK yang tengah beredar dibantah oleh pengacar Hermansyah. Azam mengatakan jika Irina dan Hermansyah menikah secara sah baik secara agama maupun secara hukum. Namun terkait kapan pernikahan tersebut berlangsung dirinya mengaku tidak megetahui dengan pasti.

‘Bu Irina menikah dengan Pak Hermansyah secara resmi. Pernikahan tersebut sah’ kata Azam.

Tersangka pembacokan sendiri sudah berhasil diamankan pada Rabu, 12 Juli 2017. Iriana juga datang ke Mapolsek Depok untuk dimintai keterangan terkait dengan peristiwa pengroyokan dan pembacokan terhadap Hermansyah.

Kasat Reskrim Polresta Depok AKBP Teguh Nugroho mengatakan jika saat itu pihaknya menunjukan wajah kedua pelaku pembacokan kepada Istri Hermansyah. Irina sendiri saat itu membenarkan dua pelaku tersebut yang telah membacok suaminya.

baca juga : Inikah Motif Pengeroyokan Ahli IT Hermansyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here