Menanti Vonis yang Akan Dijatuhkan Untuk Saipul Jamil 31 Juli Mendatang!

0
423
saipul jamil

Menanti Vonis yang Akan Dijatuhkan Untuk Saipul Jamil 31 Juli Mendatang!

Indowarta.com– Salah satu penyanyi dangdut yakni Saipul Jamil ini masih harus menjalani hukuman 3 tahun penjara atas kasus pencabulan anak sesama jenis yang telah dilakukannya pada tahun 2016 yang lalu. Namun tidak hanya itu saja, mantan suami dari Dewi Persik ini juga masih harus mejalani proses hukum yang lainnya juga.

baca juga : Lengkapi Berkas Perkara, KPK Periksa Saipul Jamil!

Pria yang kini telah akrab disapa dengan nama Bang Ipul ini pun bersama sang kakak yakni Samsul Hidayatulah dan dua kuasa  hukumnya yakni Kasman Sangaji dan Berthanatalia Ruruk Kariman ini diduga telah melakukan suap terhadap Ifa Sudewi sebesar Rp 250 juta. Dalam hal ini Ifa Sudewi merupakan merupakan Ketua Majelis Hakim yang mengadili perkara Saipul Jamil untuk kasus pencabulan anak sesama jenis.

Hingga saat ini masih terus bergulir sidang kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Saipul Jamil di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Recananya, Vonis Saipul Jamil ini akan dikeluarkan oleh Majelis Hakim pada sidang yang akna digelar pada tanggal 31 Juli 2017 mendatang. Hal ini pun telah membuat Saipul Jamil merasa sedikit sedih karena di tanggal itu akan berulah tahun.

Saipul Jamil Masih Bisa Tebarkan Senyum Sembari Lambaikan Tangan Saat Jadi tersangka Korupsi !
Copyright ©Kompas

Sambil tersebut, Saipul Jamil pada saat ditemui usai persidangan di Tipikor, Jakarta telah mengatakan “Iya tanggal 31 Juli (ulang tahun). Ya, pas putusan dong ya. Masyaallah mungkin ada surprise dari pengacara”. Saipul Jamil pun juga telah menambahan “Pokoknya mudah-mudahan saya dapat kado kebahagiaan. Saya percayakan kepada Allah SWT. Insyaallah, Allah tidak akan menguji umatnya di luar kesanggupannya”.

baca juga : Berita Terkini: Saipul Jamil Kembali Diperiksa Oleh KPK!

Seolah tidak ingin larut terlalu dalam di dalam kesedihan, Saipul Jamil pun telah berandai-andai untuk mempersiapkan sebuah rencana untuk hari ulang tahunnya nanti. Terlebih lagi pada saat ini dirinya tengah menajalani hari-harinya di dalam Rutan Cipinang. Dirinya juga mengaku bahwa hanya bisa mensyukuri apa yang telah terjadi di dalam hidupnya ini.

Saipul Jamil mengatakan “Saya enggak mau terlalu berandai-andai yang tinggi. Saya bisa nyaman aja di dalam kan artinya saya bisa menerima keadaan. Saya sudah bersyukur, alhamdulillah”.

baca juga : 

Saat Saipul Jamil Minta PNS Pemilik 19 Mobil Kembali Diadili!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here