Berita Terkini : Berkas Kasus Mirna Dikembalikan, Status Jessica Wongso Semakin Suram !

0
6834
Jessica

Berita Terkini : Berkas Kasus Mirna Dikembalikan, Status Jessica Wongso Semakin Suram !

indowarta.com– Status Jessica Wongso semakin tidak menentu saja. Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta telah mengembalikan berkas perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin ke penyidik Polda Metro Jaya untuk yang ketiga kalinya. Berkas tersebut dikembalikan lantaran dinilai berkas tersebut masih belum sempurna untuk dipersidangkan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyebutkan bahwa berkas pembunuhan Mirna Salihin memang sudah dikembalikan, ada sedikit yang harus dilengkapi lagi namun sudah Krishna mengaku sudah dilengkapi lagi.

Krishna menuturkan bahwa Kejati telah memberi petunjuk diaman letak kekurangan dari berkas itu. Satu kekurangan tersebut adalah satu pertanyaan polisi untuk saksi kunci yaitu ahli racun atau toksokologi. Penyidik pun sudah meminta keterangan tambahan dari ahli racun. Berkas perkara pembunuhan Mirna Salihin ini siap dilimpahkan kembali ke kejaksaan.

Krishna mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan tambahan terhadap saksi kunci yaitu ahli tosikkologi. Krishna mengatakan bahwa hari ini atau esok hari berkas akan kembali dilimpahkan ke Kejaksaan.

Mirna Salihin meninggal dunia pada tanggal 6 Januari 2016 silam. Dia meninggal dunia ketika meminum es kopi yang dibelikan Jessica Wongso. Mirna diduga menjadi korban pembunuhan oleh Jessica Wongso dengan modus memberikan racun sianida di es kopi milik Mirna.

Jessica Wongso

Kemudian Jessica Wongso ditetapkan menjadi tersangka pada tanggal 29 Januari 2016. Dia diamankan di Neo Hotel Mangga Dua Square dan secara resmi menghuni Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya.

Kasus ini berhasil menyita banyak perhatian dari publik. Kasus ini suungguh sangat menyita konsentrasi dari Penyidik Unit I Subdir Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrim Polda Metro Jaya karena hingga saat ini pihak pollisi masih belum bisa menemukan hubungan otentik antara Jessica Wongso dan racun sianida. Jesscia sendiri juga tidak mau mengakui tuduhan yang dilemparkan untuknya.

Penyidik pun berupaya  melengkapi berkas perkara pembunuhan Mirna ini. Sampai-sampai pihak polisi berkerja sama dengan pihak polisi Australlia.

baca juga :

Berita Hari Ini : Jessica Wongso Makin Menderita Di Tahanan Lantaran Kasus Mirna Masih Terkatung Katung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here