Driver GoJek Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Saat Orderannya Di Cancel!

0
3770
Copyright ©Ist

Driver GoJek Ini Harus Terima Kenyataan Pahit Saat Orderannya Di Cancel!

Indowarta.com – Jasa transportasi online memang dianggap banyak memberikan kemudahan bagi sebagaian besar masyarakat. Bagaimana tidak, kita hanya bermodal smartphone, driver ojek online yang kita pesan akan datang sesuai alamat yang kita tunjukkan.

Meski praktis, namun jasa ini tentu membutuhkan kepercayaan antar kedua belah pihak, yakni antara sang pengemudi dan penumpang

GoJek misalnya, tak hanya bisa minta diantarkan ke suatu tempat namun customer juga bisa mendapat kemudahan lain. Satu dari fitur Gojek yang banyak diminati adalah order makanan, atau GoFood. Layanan ini tentu memberikan kemudahan bagi orang-orang yang ingin makan namun malas keluar atau mengantre.

Tentu sangat menguntungkan, apalagi driver ojek online ini biasnya juga sudah memiliki lokasi stand by di dekat-dekat keai makanan populer.

Copyright ©Instagram

Belakangan ini ada sebuah kisah yang dibagikan oleh seorang netizen di Instagram. Ia melihat driver GoJek sedang mengantre makanan bersamanya. Ia menceritakan kejadian saat dirinya sedang mengantre membeli pizza di SM. Raja, Medan.

Ia melihat seorang driver GoJek tengah memesan pizza untuk customer yang menggunakan layanan GoFood. Saat mendapatkan giliran untuk order, driver tersebut langsung menyerahkan ponselnya kepada kasir.

Ternyata, si pemesan tersebut ingin memesan langsung ke petugas kasir. Tak lama setelah itu, pesanan tersebut sudah disetujui oleh pelanggan. Si pengemudi ojek online itu lantas membayar atas pesanan customernya.

Namun sesaat setelah itu, bukan raut bahagia yang terpancar dari si driver itu, ia mendadak berubah gelisah. Ia terus mondar-mandir sembari mengotak-atik ponselnya. Muka driver itu juga terlihat panik.

Tak disangka, ia kemudian mengatakan kepada kasir bahwa pesanan itu tiba-tiba dibatalkan. Bahkan nomor si pemesan sudah tidak bisa lagi dihubungi. Ia langsung terlihat lemas dan sedih. Meski bagi sebagian orang pizza bukan makanan mahal, namun bisa jadi hara makanan ini tak terjangkau oleh beberapa orang.

Namun untung saja masih ada orang yang berbaik hati membantu driver tersebut. ia mengganti pizza yang sudah dibayar sang driver tadi. Akhirnya sopir GoJek ini bisa terlihat lega kembali. berkali-kali ia mengucapkan terima kasih kepada seorang priayang menolongnya itu.

Kejadian ini diharapkan dapat dijadikan suatu pelajaran, jangan pernah bermain-main dengan pekerjaan orang lain apalagi sampai membuatnya rugi.

Baca Juga: Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here