Berita Terkini: Timeline Twitter Bakal Contek Fb, Tagar #Riptwitter Jadi Trending Dunia !!

0
616
Twitter

  Berita Terkini: Timeline Twitter Bakal Contek Fb, Tagar #Riptwitter Jadi Trending Dunia !!

Indowarta.com– #RIPTwitter masuk dalam tangga puncak trending topic di social media twitter diseluruh dunia. Tagar tersebut muncul karena adanya kabar bahwa tampilan twitter akan mirip dengan FB.

Twitter menurut kabar akan menggunakan system timeline yang bernama Alogarithmic Timeline. Kemungkinan besar system baru tersebut akan terpasang pada twitter minggu depan.

System timeline adalah system dimana hal – hal yang disukai atau kicauan pada akun yang sering dikunjungi akan muncul pada halaman home. Selain itu system tersebut juga akan menentukan iklan apa yang sesuai dengan akun yang bersangkutan. Bahkan timeline tersebut juga sanggup mengatur agar akun yang menjadi pengganggumu untuk tidak muncul di home tanpa harus memblokir akun tersebut.

WAJIB BACA :  Video Clickbait di FB Akan Dihalangi Peredaranya!

Perubahan system yang membuat twitter mirip FB ini mendapat banyak sekali pendapat dari netizen. Banyak yang tidak setuju dengan adanya system mirip FB tersebut, tapi banyak juga yang setuju agar memudahkan para pengguna twitter. Berikut beberapa tweet pada penguna twitter lewat tagar #RIPTwitter.

Twitter

Beberapa tweet menegaskan kekecewaan atas kemungkinan perubahan tampilan twitter menjadi seperti FB. Beberapa tweet tidak setuju mengatakan kenapa twitter harus berubah seperti social media yang lain? Hal tersebut membuat twitter tidak unik lagi.

Ada juga yang tweet bahwa dia menggunakan Twitter karena merasa tidak nyaman menggunakan FB. Bahkan dia meninggalkan pesan untuk CEO twitter agar tidak merubah tampilannya.

WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

Netizen yang menolak terakhir mentweet bahwa FB sudah sangat ketinggalan jaman, di FB ada banyak alay dan sekarang twitter ingin tampilannya seperti FB.

Selain banyaknya pendapat para netizen yang kontra dengan adanya isu perubahan system twitter tersebut. Ada pula netizen yang setuju dengan pengaturan tweet di twitter menggunakan system timeline seperti FB. Salah satu tweet setuju tersebut berasap dari artis muda yang cukup terkenal di tanah air, pemilik akun tersebut adalah pemain dalam Ganteng Ganteng Serigala.

Dia men – tweet akunnya dengan pernyataan setuju twitter merubah tampilan seperti FB. Tweet tersebut diakhiri dengan tagar #RIPTwitter.

baca juga : Heboh.. Status Fb Wanita Ini Akui Belum Dibayar Ustad Usai Dikencani!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here