Curi Perhatian Publik, Tsamara Amany Akan Digaet Oleh Parpol?

0
1099
Copyright ©Jawa Pos

Curi Perhatian Publik, Tsamara Amany Akan Digaet Oleh Parpol?

Indowarta.com – Sebelumnya publik tidak begitu mengenal wanita cantik Tsamara Amany. Namun belakangan ini nama perempuan muda ini tengah menjadi perhatian publik setelah dirinya sempat adu mulut di media sosial Twitter dengan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah.

Direktur Eksekutif Media Surevei Indonesia (Median Rico Marbun menyatakan kemunculan Tsamara Amany dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini merupakan salah satu strategi partai untuk menarik suara generasi muda.

Pasalnya, sesama anak muda, Tsamara dianggap tepat untuk bisa berkomunikasi dengan kebanyakan generasi. Mengingat setiap generasi memang memiliki karakteristik masing-masing.

Baca Juga Tsamara Amany Mengaku Idolai Bung Karno dan Kagumi Sosok Ini!

Genarasi muda saat ini dilihat sebagai generasi yang egaliter, terbuka, bebas, termasuk juga geneasi yang fasih dalam menggunakan media sosial. Generasi inilah yang menurut Rico diwakili oleh Tsamara. Menurutnya, figur seperti Tsamara Amany  ini jika terus konsisten bisa menjadi vote getter dalam pemilu bagi partainya.

Copyright ©Kumparan

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Tsamara yakni dapat berkomunikasi sesuai dengan bahasa generasinya. Seperti yang telah diketahui oleh publik.

Sosok Tsamara kembali mencuat ke permukaan dan menjadi sorotan setelah berani adu argument dengan Fahri Hamzah soal Hak Angket KPK. Dengan lantang ia menyatakan sikapnya menolak pelemahan terhadap KPK.

“Saya sih sudah mengiyakan soal debat, tapi cuma Pak Fahri Hamzah tidak menaggapi sampai saat ini. waktu itu dia bilang, datang saja ke DPR. Saya mau menegaskan, ini bukan isu saya sendiri, ini isu masyarakat Indonesia,” ungkap Tsamara.

Baca Juga Fahri Hamzah Tanggapi Kicauan Tsamara Amany!

Tsamara Amany  mengatakan enggan datang ke DPR untuk berbicara pribadi dengan Fahri. Menurutnya pembahasan soal hak angket KPK merupakan kepentingan rakyat, sehingga perlu dilakukan secara terbuka.

Namun akhirnya, Fahri Hamzah dan Tsamara pun dipertemuakan setelah keduanya diundang dalam acara diskusi dengan tema ‘DPR Versus KPK: Semakin Meruncing’ yang disiarkan oleh salah satu stasiun TV, Selasa (11/7) malam.

Dalam talkshow tersebut, Ketua DPP PSI itu terlihat terus mencoba menyerang Fahri dengan argument-argumennya. Namun Fahri justru memperlihatkan sikap yang berbeda, ia memilih sedikit lebih santai.

Fahri justru berterima kasih kepada ILC lantaran telah mempertemuakan dirinya dengan mahasiswi semester VI Jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina itu. Ia kemudian mengatakan, apa yang disampaikan oleh Tsamara baik di Twitter maupun media-media masih agak ‘dangkal’.

Baca Juga: Jadi Sosok Fenomenal, Tsamara Amany Disebut Mirip dengan Tokoh AR Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here