Berita Terkini: Kecelakaan Bus Maut Di Probolinggo Tewaskan 10 Penumpang!

0
1406
Ilustrasi
Copyrigth©Liputan6

Berita Terkini: Kecelakaan Bus Maut Di Probolinggo Tewaskan 10 Penumpang!

Indowarta.com– Sebuah kecelakan bus telah terjadi di Probolinggo pada hari Jumat 14 Juli 2017 kurang lebih pada pukul 03.00 WIB dinihari. Kecelakaan bus ini telah menyebabkan sebanyak 10 orang meningal dunia. Kecelakaan bus ini telah terjadi di jalan Raya Wisata Pantai Bentar, Kecamatan Gending telah melibatkan bus dengan nomor polisi N 7310 UA dan truk dengan nomor polisi DR 8600 AB.

baca juga : Alasan Kenapa Boni Hargens Nekat Wawancara Meskipun Sedang Sakit!

Bus Medali Mas melaju dari arah timur ke baran. Sedangkan truk datang dari arah yang berlawanan. Kapolres Probolinggo yakni AKBP Arman Asmara Syaifuddin telah mngatakan bahwa akibat kecelakaan bus ini ada 10 orang telah meninggal dunia dari penumpang bus.

Arman mencertakan bahwa pada saat itu truk tengah mengangkut pupuk. Bus dan truk itu berserempetan. Arman mengatakan bahwa pada saat ini korban luka masih diidentifikasi. Arman mengatakan “Yang luka masih kita identiifikasi, kita fokus korban meninggal tadi”. Selain itu akibat dari kecelakaan ini juga telah mengakibatkan kemacetan yang mencapai 10 kilometer.

kecelakaan di BSD

Kecelakaan bus di Probolinggo ini telah membuat body bus Medali Mas rusak yang bagian kanan karena telah diterjang truk. Arman mengatakan “Truk dan bus saling serempetan hingga body bus bagian kanan rusak dan kacanya pecah semua, dari bangku sopir hingga belakang”. Diduga korban telah meninggal dunia akibat dari benturan keras karena duduk di bagian kanan pada saat berserempetan keras antar dua kendaraan telah terjadi. Korban kini telah dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr M Saleh, Probolinggo.

baca juga : Duh . .Main Instagram Berbahaya Bagi Kesehatan Mental?

Hingga saat ini masih belum diketahui identitas dari 10 orang korba meninggal dunia kecelakaan bus ini. Sebelumnya juga telah terjadi kecelakaan parah yang terjadi di Probolinggo. Kecelakaan ini telah terjadi pada saat mudik lebaran yang lalu. Kecelakaan itu telah menimbulkan sebanyak 6 orang meninggal dunia. Kecelakaan ini telah terjadi karena mobil yang telah ditumpangi oleh para korban itu teah menghajar bus yang merupakan rombongan pemudik.

baca juga : 

Pola Hidup Sehat yang Mampu Turunkan Resiko Kanker Payudara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here