Berita Terkini: Bukti Bahwa Penjual Motor Roda Tiga di Surabaya Adalah Palsu!

0
2412
Copyright ©Tribunnews

Berita Terkini: Bukti Bahwa Penjual Motor Roda Tiga di Surabaya Adalah Palsu!

Indowarta.com– Dihimbau agar masyarakat yang akan membeli motor roda tiga ini berhati-hati. Terlebih lagi adalah sistem pembeliannya hanya dilakukan dengan cara online saja dan calon konsumen diminta untuk membayar uang muka sebesar 50 persen sebelum unit akan dikirimkan.

baca juga : Bedah Spesifikasi Baterei Motor Listrik Viar Q1!

Metro Motor City Car di Jalan Jagir, Wonokromo No.77, Surabaya, Jawa Timur yang mengaku salah satu distributor setelah ditelusuri ternyata sama sekali tidak ada aktivitas penjualan. Berdasaran hasil penelusuran yang telah dilakukan, alamat itu telah terletak di sisi jalan protokol jalur utama Surabaya Sidoarjo. Di situ nomor 78 dan 76 masih terlihat namun tidak ada penghuninya.

Bahkan belasan bangunan toko dan juga rumah-rumah telah dibongkar oleh pemerintah Kota Surabaya untuk kepentingan dari pembuatan jalan frontage road di sisi barat yang akan menyambung dari jalan Ahmad Yani Surabaya.

Sepeda Motor Tiga Roda
Copyrigth©liputan6

Bukti yang lainnya salah satu awak media sempat berbincang melalui pesan singkat dengan distributor mobil roda tiga yang telah disebutkan itu. Pada saat dimintai foto motor roda tiga itu, ternyata gambar foto motor roda tiga itu menggunakan motor model miik Renault yakni Twizy. Semua yang telah dikirimkan itu pun sama. Bahkan si penjual ini telah mengklaim bahwa ini merupakan merek Jepang.

baca juga : Heboh Video Youtube Tampilkan Jeroan Sekaligus Harga Motor Listrik Roda Tiga Mewah!

Motor roda tiga yang dijual oleh oknum yang mengaku distributor motor roda tiga itu terdiri dari dua model yakni motor roda 3 dengan harga Rp 18 juta dan motor roda empat dengan harga Rp 21 juta.

Bahkan spesifikasinya pun juga sama seperti yang telah muncul beberapa waktu yang lalu. Yang mengejutkan juga adaah bahwa distributor tersebut juga telah mengatakan bahwa calon konsumen pun bisa melakukan test ride dan melihat unit di toko. Namun mereka lebih mengutamakan pembelian online.

Sistem pembayaran yang dijelaskan oleh distributor ini pun sama yakni harus membayar uang muka 50 persen terlebih dahulu. Pelunasan akan bisa dilaukan setelah unit tiba di tangan konsumen. Selain itu mereka juga telah menjanjikan proses pembayaran yang muka juga bisa dilakukan setelah pedagang memberikan nomor resi.

baca juga : 

Dibuka Kembali, Pemesanan Online Yamaha XMAX!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here