Berita Terkini : Inilah 3 Kesepakatan Dalam Kerja Sama Blue Bird dan GoJek !

0
899

Berita Terkini : Inilah 3 Kesepakatan Dalam Kerja Sama Blue Bird dan GoJek !

indowarta.com– Dalam waktu dekat ini, penyedia layanan transportasi dalam jaringan (online) Gojek dan perushaan transportasi Blue Bird akan berkeja sama dalam sebuah perjanjian. Menurut pihak blue bird, ada tiga point yang tercipta di kerja sama tersebut.

Melalui kerja sama ini, Blue Bird dan juga Gojek akan terus menciptakan inovasi untuk kedua pelanggan. Kedua belah pihak yakin dengan kerja sama ini mempu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk keutuhan sehari-hari.

gojek-bluejek

Seluruh inisiatif akan ditujukan untuk peningkatan layanan transportasi melalui mobile solution yang mudah dan nyaman untuk masyarakat di penjuru nusantara. Kedua perusahaan ini berharap kolaborasi ini tidak hanya dapat memperkuat band positioning kedua perusahaan, tetapi hal ini bisa menjadi kebanggan masyarakat Indonesia.

Sementara itu harga saham Blue Bird kini anjlok karena model berbisnis mereka dinilai sangat beresiko. Menurut ekonom dari Universitas Indonesia dan Samuel Sekuritas Lana Soelistianingsih hal ini terjadi karena tidak terlepas dari sentiment investor terkait dengan demontrasi menentang moda transportasi berbasis aplikasi.

Perusahaan Blue Bird dinilai lebih beresiko dari pada Express. Hal itu karena system blue bird berisiko untuk ditinggalkan sopirnya. Blue Bird sendiri menggunakan model bisnis berbasis komisi. Sementara itu Taxi selama ini telah memberikan fasililtas kepada para pengemudinya untuk memiliki mobil yang digunakan selama ini. Terlebih lagi hingga saat ini masih belum terlihat ketegasan pemerintah untuk menangani perihal moda transportasi berbasis aplikasi.

baca juga :

Berita Terbaru : Gojek Luncurkan GoTix, Nonton Film Nggak Harus Antre Lagi Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here