Terima Banyak Tekanan, Irina Istri Hermansyah Dilindungi Polisi!

0
405
Istri Hermansyah
Copyright ©repelitaonline

Terima Banyak Tekanan, Irina Istri Hermansyah Dilindungi Polisi!

Indowarta.com – Iriana yang merupakan istri dari korban pegroyokan dan pembacokan bernama Hermansyah mengalami tekanan batin terkait isu yang tak mengenakan yang ditujukan kepanya. Menanggapi kejadian ini Kpaolda Metro Jaya Irjen M Irawan mengatakan isitri ahli IT tersebut akan mendapatkan perindungan polisi.

Dikatakan seperti itu karena perlindungan sendiri merujuk kepada posisi Irina sebagai korban kejahatan dalam kasus pengroyokan dan pembacokan yang dialami oleh suaminya. ‘Kami harus melindungi karena dia (Irina) merupakan korban kejahatan. Siapapun masyarakat yang meminta pengamanan pasti akan kami berikan’ ujarnya pada Kamis, 13 Juli 2017.

M Irawan juga mengungkapkan jika nantinya ada teror yang diterima oleh istri Hermansyah polisi siap memberikan pengamanan. ‘Jika nanti ada teror dari siappun kami siap untuk melindungi. Hingga sekarang belum ada pemberitahuan terkait adanya teror itu’ samabungnya.

Juru bicara keluarga Hermasnyah, Ikwan sebelumnya mengatakan jika Irina mendapatkan serangan teror berupa fitnah setelah peristiwa pembacokan yang membuat suaminya terluka. Aksi teror tersebut berupa fitnah yang merujuk kepada sosok pribadi perempuan ini.

Irina
Copyright©detik

‘Bu Irina kan saksi dalam percobaan pembunuhan yang melibatkan suaminya itu. Teror sendiri berupa fitnah yang ditujukan kepada pribadi Bu Irina’ ujar Ikhwan.

Ikwan sendiri menuturkan jika pihak keluarga merasa geram dengan isu yang kini tengah beredar luas di masyarakat serta media sosial. Isu tersebut kebanyakan bukan mengarah ke kasus pembacokan Hermansyah melainkan meyerang pribadi Irina sebagai istri Hermansyah.

Sementara itu cukup diketahui jika Irina mengalami tekana batin karena banyak isu yang menyebutkan jika dirinya merupakan pekerja seks komersial alias PSK. Perempuan ini difinah dengan mengatakan jika dirinya merupakan mantan PSK di kawasan Jakarta Barat sebelum menjadi istri Hermansyah.

Menurut penjelasan dari pengacara Hermansyah, Azam Khan jika istri kliennya tersebut untuk saat ini masih mengalami tekana batin. Sedangkan terkait isu tersebut dibantah olehnya dan dia mengatakan jika Irina dan Hermansyah menikah secara sah.

Irina sendiri menjadi saksi dalam aksi pembacokan karena melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika suaminya dibacok oleh lima orang yang tidak dikenal. Pembacokan Hermasyah sendiri terjadi di ruas Tol Jagorwi KM 6 pada Minggu, 9 Juli 2017.

baca juga : Tekanan Batin Dialami Istri Ahli IT Hermansyah yang Diisukan Mantan PSK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here