Hebohnya Transfer Bonucci Dari Juventus Menuju Ac Milan!

0
343
Bonucci
Copyright©amazonaws

Hebohnya Transfer Bonucci Dari Juventus Menuju Ac Milan!

Indowarta.com– Mungkin tadinya memang tidak banyak yang percaya mengenai isu tranfer yang satu ini. Bek Tangguh yang telah selama enam musim terakhit ini membantu dan juga telah menjadi andalan Juventu memenangi banyak gelar yakni Leonardo Bonucci akan segera hengkang. Terlebih lagi yang menjadi tujuannya adalah rival lokal yang juga tengah melakukan revolusi besar yakni AC Milan.

baca juga : Pemain Muda Ajax Amsterdam Abdelhak Nouri Kena Vonis Kerusakan Otak Secara Permanen!

Logikanya jika memang Bonucci ingin hengkang, bisa saja dirinya hengkang sudah sejak musim lalu. Bonucci bisa memilih tawaran dari awal yang sudah diajukan oleh beberapa klub sepak bola papan atas seperti Chelsea ataupun Manchester City.

Namun faktanya adalah setelah berbagai media di Italia telah memberitakan dirinya, Bonuncci ini memang akan menuju ke AC Milan. Peluangnya untuk menuju ke AC Milan pun sangatlah terbuka. Bahkan Bonucci telah disebutkan membuat sebuah kesepakatan dengan AC Milan. Dirinya menerima tawaran gaji sebesar €6 juta per musim.

Bonucci
Copyright©performgroup

Sementara itu di kubu Juventus ini bisa dibilang agaklah aneh. Mereka telah disebut siap melepas Bonucci tanpa harus berfikir lebih panjang lagi. Pihak Juventus sendiri sudah menetapkan Banderol yakni €45 juta, setara Rp685 miliar ditambah dengan Juventus meminta AC Milan untuk merelakan bek sayap Mattia De Sciglio.

baca juga : Terlibat Kasus Penganiayaan Diego Michiels Siap Minta Maaf Dan Damai!

Sebuah hal yang kabarnya akan disanggupi AC Milan demi bisa memboyong Bonucci. Terlebih lagi mereka sendiri juga telah memiliki target menuntaskan transfer tersebut menjelang keberangkatan mereka di dalam tur pramusim ke China pada awal pekan depan.

Sebenarnya Bonucci sendiri bukan kali ini saja telah diisukan akan hengkan dari Juventus. Sebelumnya dirinya sempat dikaitkan dengan klub raksasa Inggris yakni Chelsea dan Manchester City. Namun tawaran dari klub raksasa itu telah dia tolak dengan alasan dirinya harus tinggal di Italia karena anak keduanya tengah menderita penyakit kronis.

Padahal pada saat ini baik Chelsea maupun Manchester City telah memberikan tawaran yang sama besar untuk Bonucci. Pada musim lalu dirinya telah beberapa kali dikabarkan terlibat masalah dengan tim dan juga pelatih.

baca juga :

Piala AFF: Timnas Indonesia U-16 Layaknya Final Saat Bertemu dengan Australia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY