Ketua Geng Motor Bekasi Akhirnya Tewas Diamuk Massa!

0
1302
Geng Motor Bekasi
Copyright©ilustrasi

Ketua Geng Motor Bekasi Akhirnya Tewas Diamuk Massa!

Indowarta.com– Seorang pemuda yang telah disebut-sebut sebagai ketua geng motor Bekasi, Jawa Barat ini telah meninggal dunia di tangan warga. Pelaku yang diketahui bernama Ajay 20 tahun ini telah ditangkap setelah melukai kakak beradik yang berkerja sebagai pengemudi ojek online.

baca juga : Cerita Pria Sumbangkan Motornya untuk Driver GoJek Ini Bikin Trenyuh!

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Yusron telah menjelaskan bahwa peristiwa ini berawal pada saat kedua korban yakni Arjuna Pratama 24 tahun dan juga Gagah Pratam 21 tahun ini tengah melintas di jalan IR H Juanda atau di depan toko Bodi dan Cat Mitsubishi, Bekasi Timur pada hari Rabu 12 Juli 2017 dini hari.

Namun dari belakang secara tiba-tiba ada segerombolan anak muda dengan mengendarai dua unit sepeda motor. Geng motor Bekasi itu pun telah menyengol kendaraan yang telah dikemudikan oleh kedua korban itu. Yusron pada hari Kamis 13 Juli 2017 mengatakan “Berawal dari korban yang kakak beradik mau ke arah Tambun. Tiba-tiba dari arah belakang, motor pelaku menyenggol korban,”.

Geng Motor Bekasi
Copyright©malangtoday

Setelah terjatuh, pelaku geng motor Bekasi ini yang berjumlah enam orang langsung melakukan penganiayaan terhadap korban hingga babak belur. Pada saat itu korban sendiri sempat melayangkan perlayanan terhadap geng motor Bekasi itu. Namun korban kalah jumlah pada saat itu dan motor Suzuki Satria FU bernopol B 3094 W telah dibawa lagi oleh pelaku.

baca juga : Tak Disangka Anak Aktor Ini Tak Malu Lho Saat Harus Jadi Seorang Driver GoJek!

Arjuna mengatakan “Waktu perkelahian itu, warga juga datang ramai-ramai bergerombol dan mencoba melerai. Namun, mereka langsung kabur dan bawa motor saya”. Karena tidak terima motornya telah digondol oleh pelaku, Arjuna pun telah meminta pertolongan kepada para pengemudi ojek online. Para pengemudi ojek Online itu pun melakukna sweeping.

Sweeping yang telah dilakukan itu pun telah membuahkan hasil. Para driver ojek online ini telah mendapati motor korban tengah diparkirkan di sebuah minimarket. Kawanan dirver ojek online ini pun telah mengepung tempat pelaku yang tengah nongkrong. Pelaku yang bernama Ajay warga Papan Mas, Tambun Selatan tidak berhasil melarikan diri. Pelaku pun telah menjadi bulanan warga yang kesal dengan ulahnya.

baca juga : 

Cerita GoJek: Pelanggan Tega Cancel Orderan, Diberi Pelajaran Oleh Driver!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY