Begini Lho Penampakan Asli Ponsel KFC yang Begitu Mempesona!

0
554
Ponsel KFC
Copyright©detiknet

Begini Lho Penampakan Asli Ponsel KFC yang Begitu Mempesona!

Indowarta.com – Resto KFC sering kali dikenal dengan makananya, namun resto cepat saji ini akan membuat pembeda dengan meluncurkan sebuah ponsel. Ponsel KFC diluncurkan akan diluncurkan dalam beberapa waktu dekat dan dalam edisi terbatas.

Kehadiran Ponsel KFC ini bersamaan dengan resto cepat saji genap 30 tahun kehadirannya di China. Untuk merayakan hari ulang tahun KFC di China itulah, dilakukan perilisan sebuah ponsel dengan idisi khusus ini.

Ponse khusus ini tak sendiri dan tak dibuat langsung oleh KFC yang notabennya bukanlah pebuat smartphone. Mereka nantinya akan bekerjasama dengan salah satu pabrikan smartphone asal China untuk peluncuran ponsel berlogo KFC ini.

Mereka bekerjasama dengan pabrikan Huawei untuk mempermak tampilan dari keluaran Huawei Enjoy 7. Permak pada bagaian luar ponsel ini dilakukan oleh KFC dengan menampilkan bodi yang ditutupi oleh warna merah. Kemudian pada bagain belakang diberikan logo pendiri KFC Kolonel Sanders serta tahun kehadiran resto ini di China.

Ponsel KFC
Copyright©antara news

Ponsel KFC ini merupakan luncuran yang menarik dan tentunya sayang jika dilewatkan begitu saja. Sedangkan jika bicara mengenai spesifikasi ponsel Huwawi Ejoy 7 yang berlogo KFC ini mempunyai bentangan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD.

Pada bagian otak atau daya pacu menggunakan Sanapdragon 425 SoC dengan GPU Andreo 308. Sedangkan terkait berapa kapasitas  RAM dan memori internalnya belum diketahui hingga ponsel ini akan diluncurkan. Namun jika melihat dari versi aslinya Huawei akan menyematkan RAM 2 GB dan 3 GB.

Sedangkan dilihat dari memori internal yang gunakan versi asli Huwawei ponsel ini menggunakan memori internal 16 GB da 32GB. Tak hanya itu karena ponsel khsus ini diluncurkan berdasarkan kerjasama dengan KFC maka didalamnya pun natinya juga akan terinstal aplikasi KFC.

Pada Ponsel KFC ini pengguna akan diberikan bonus hingga 100.00 dollar yang nantinya bisa diguankan untuk layanan K-Muic. Mengingat jika ponsel ini merupakan edisi khusus maka KFC hanya membuat ponsel tersebut sebeanyak 5.000 unit. Sedangkan untuk harga setiap unitnya dibanderol 1.077 yuan dan jika dirupiahkan seharga Rp 2,1 juta. Maka dari itu jangan sampai terlewatkan ponsel edisi KFC untuk Anda khususnya pecinta resto cepat saji ini.

baca juga : Ponsel Android Kamu Hilang, Begini Cara Melacaknya Lewat Google!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here