Astaga, Masjid Ini Hanya Sebagai Tempat Mabuk Sampai Bermaksiat!

0
516
Masjid Maksiat
Copyright©suaramerdeka

Astaga, Masjid Ini Hanya Sebagai Tempat Mabuk Sampai Bermaksiat!

Indowarta.com– Warga RT 48 Tanjung Selor Hilir,  Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) ini telah dibuat merasa resah dengan sebuah bangunan masjid yang masih belum selesai. Hal ini karena semenjak tidak ada lanjutan pembangunan lagi, masjid yang merupakan milik salah satu pengusaha di Tanjung Selor itu pun kondisi bangunannya memang cukup memprihatinkan.

baca juga : Info Lengkap Mengenai Penerimaan CPNS 2017!

Bagian luar dari masjid pun nampak terdapat beberapa coretan. Tidak ketinggalan juga coretan yang tidak senonoh. Bahkan berdasarkan informasi yang telah diterima oleh awak media, bangunan yang sudah beridri kokoh itu pun juga sempat digunakan untuk tempat maksiat.

Terdapat beberapa orang yang seringkali menyaksikan ada orang yang minum minuman haram, menghisap lem hingga berbuat yang tidak senonoh di masjid tersebut. Tidak hanya itu saja, masjid tersebut juga sempat dijadikan tempat percobaan pemerkosaan.

Masjid Maksiat
Copyright©harianamanah

Di salah satu ruangan di masjid tersebut juga ada kasur juga namun entah itu milik siapa. Yang pasti adalah kondisi dari bangunan tersebut tidak layak huni karena telah tercium bau yang tidak mengenakkan.

Hal ini juga telah dibenaran oleh Ketua RT 48 Sakinah (43). Sakinah menyebutkan bahwa semenjak pembangunan itu tidak dilanjutkan lagi dan tidak diketahui apa sebabnya, banyak anak-anak yang telah berkumpul disana terutama pada malam hari.

baca juga : Alasan Kenapa Boni Hargens Nekat Wawancara Meskipun Sedang Sakit!

Sakinah mengatakan “(bangunan) masjid ini hanya dijadikan tempat maksiat”. Bahkan pada saat diadaan patroli belakangan ini telah didapati anak-anak muda yang tengah menghisap lem. Sakinah menyebutkan “Karena malam kondisinya memang gelap, tak ada penerangan sama sekali, jadi manfaatkan melakukan hal-hal negatif, termasuk mesum”.

Namun Sakinah membantah bila yang melakukan hal yang tidak benar itu merupakan warga yang tinggal di RT nya melainkan oknum masyarakat dari luar. Sakinah mengatakan “Dapat dilihat dari anak-anak yang didapati menghisap lem, tak ada satupun warga Jalan Semangka”.

Warga seringali menemukan botol miras di sekitar maupun di dalam masjid tersebut. Untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan, hal ini pun sudah dilaporkan ke Polres Bulungan untuk melakukan patroli.

baca juga : 

Fenomena Arisan Mami Gaul yang Berakhir Ke Penipuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here