Berita Terkini: Inul Vizta Kediri Disegel, Polisi Sita Celana Dalam Penari Striptis!

0
2638
Inul Vizta Kediri
Copyright©mallkediri

Berita Terkini: Inul Vizta Kediri Disegel, Polisi Sita Celana Dalam Penari Striptis!

Indowarta.com– Penggerebekan telah terjadi di karaoke Inul Vizta Kediri. Dari penggerebekan ini, polisi telah menyita beberapa barang bukti terkait dengan adanya dugaan praktik prostitusi. Tidak hanya mengamankan sang manajer dari tempat hiburan yang terletak di Kediri Mall itu saja, pihak polisi juga telah mengamankan bill room, yang tunai senilai Rp 5 juta, celana dalam dan juga handphone.

baca juga : Berita Terkini: Bukti Bahwa Penjual Motor Roda Tiga di Surabaya Adalah Palsu!

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pada hari Jumat 14 Juli 2017 telah mengatakan “Dibawa ke Ditreskrimum Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan”. Tim dari Polda Jatim yang telah melakukan penggerebakan ini telah menggerebek pada hari Kamil 13 Juli 2017 malam hari dan mengamankan sebanyak 10 orang.

Mereka yang kini telah dibawa ke Mapolda Jatim terdapat empat penari hot yakni (32), W (31), R (23) dan E (26). Lalu ada tamu yang menikmati tarian hot tersebut yakni A dan A. tidak ketinggalan juga I (36) sebagai manajer Inul Vizta Kediri, D (kasir), S (security) Inul Vizta Kediri dan A (waitress).

Inul Vizta Kediri
Copyright©beesticker

Barung mengatakan “Dugaan praktik prostitusi atau pornografi terkait kasus tari telanjang dan atau mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain”. I Sang manager ini diperiksa secara intensif karena diduga polisi telah memberikan layanan penari ht dan juga berhubungan badan di dalam ruangan.

baca juga : Fenomena Arisan Mami Gaul yang Berakhir Ke Penipuan!

Barung menjelaskan “Manajer dapat menyediakan perempuan yang dapat menemani tamu untuk karaoke dan sekaligus dapat memberikan layanan tari telanjang dan ML d dalam Room”. Sementara itu Inul Daratista yang dimintai konfirmasi mengenai kejadian ini mengaku bahwa dirinya masih belulm mengetahui apa-apa tentang masalah itu. Inul mengatakan “Nggak tahu, nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya”.

Tidak hanya kali ini saja rumah karaoke Inul Vizta telah tersandung masalah. Kebanyakan yang telah tersandung masalah adalah rumah karaoke Inul Vizta cabang dari luar Jakarta. Tidak hanya Inul saja, rumah Karaoke milik salah satu pebisnis yang juga telah menggandeng nama artis seperti ‘Masterpiece’ ini juga sempat tersandung masalah.

baca juga : 

Puluhan Orang Diduga Bobotoh Rusak Kampus Unisba, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here