Heboh Video Youtube Ibu Ancam Tak Akan Kenakan Busana di Gerbang Sekolahan Jika Anaknya Tak Diterima!

0
1999
Video Youtube
Copyright©youtube

Heboh Video Youtube Ibu Ancam Tak Akan Kenakan Busana di Gerbang Sekolahan Jika Anaknya Tak Diterima!

Indowarta.com– Musim ajaran baru kini tengah berlangsung. Demi mendapatkan sekolah lanjutan yang diidaman, banyak siswa yang kini tengah bertarung. Tidak jarang juga beberapa cara juga telah ditempuh agar bisa mewujudkan hal tersebut.

baca juga : Terima Banyak Bully Lantaran Plagiasi, Afi Nihaya Sampai Mengumpat Di Video Vlog Youtube Miliknya!

Hal ini juga telah terjadi pada seorang ibu di Tangerang Selatan. Di dalam sebuah video yang telah diunggah oleh kaun Nurul Jule di dalam sebuah laman berbagi video yakni Youtube. Wanita yang berada di dalam video Youtube tersebut diketahui meminiliki nama Ida. Dirinya mengaku akan mendaftarkan anaknya ke SMP Negeri 12 Tangerang Selatan.

WAJIB BACA :  Video Youtube Pinalti Paling Aneh Pemain Thailand Ini Bikin Heboh Dunia Maya!

Melalui rekaman video youtube itu pun sang ibu ini telah menyatakan mengenai ancamannya jika sang anak tidak  diterima di sekolah tersebut. Ida mengatakan bahwa dirinya siap untuk tampil tanpa busana di depan umum jika memang nanti anaknya telah gagal masuk ke dalam sekolah yang telah menjadi pilihan tersebut.

Video Youtube
Copyright©youtube

Bahkan di dalam video Youtube itu Ida telah mengatakan bahwa ancaman itu tidak hanya berlaku untuk sang anak jika tidak diterima di SMP 12 Tangerang Selatan saja. Ida juga telah menyebutkan bahwa bila anakn lain yang tinggal di sekitar sekolah akan gagal diterima di SMP N 12 Tangerang Selatan.

baca juga : Lewat Channel Youtube, Deddy Corbuzier Tantang Jokowi Soal Zaskia Gotik dan Video Hot!

Salah satu orang pria yang berada di balik kamera tersebut telah bertanya kepada ibu Ida “Bu Ida, reaksi apa yang akan ibu lakukan bila anak ibu tidak diterima di sekolah pilihan?”. Lalu Ida pun menjawabnya “Bukan anak saya aja, tapi semua anak-anak (yang tinggal) di zona terdekat SMP Negeri 12”. Ida pun juga kembali menegaskan “Saya siap t*lanjang bulat”.

WAJIB BACA :  Video Youtube Pinalti Paling Aneh Pemain Thailand Ini Bikin Heboh Dunia Maya!

Tidak hanya itu saja, Ida juga telah melayangkan ancamannya pada para pemimpin pemerintah Kota. Ida mengatakan “Kalau tuntutan saya tidak digubris oleh pimpinan tertinggi Tangerang Selatan, ini disaksikan oleh para RT, RW dan sesepuh”. Masih belum ada konfirmasi mengenai tindak lanjut dari video Youtube.

baca juga : 

Afi Nihaya Jiplak Youtuber yang Bunuh Diri Karena Di Bully?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here